CSR Berkelanjutan Living World Pekanbaru, Sebar Kebaikan saat Ramadan

Advertorial | Selasa, 04 Mei 2021 - 16:16 WIB

CSR Berkelanjutan Living World Pekanbaru, Sebar Kebaikan saat Ramadan
Perwakilan Manajemen Living World Pekanbaru berfoto bersama pihak masjid penerima bantuan CSR Living World di bulan ramadan 1442 Hijriah. (LIVING WORLD PEKANBARU UNTUK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Bersamaan dengan datangnya Bulan Suci Ramadan Living World Pekanbaru kembali memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekita. Salah satunya dengan menggelar rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) secara berkelanjutan.

Kegiatan CSR kali ini berupa pembagian paket buka puasa dan penyemprotan disinfektan di mesjid Daarul Amal yang berada di sekitar Living World Pekanbaru. Pelaksanaan kegiatan bertajuk Sebar Berkah Paket Buka Puasa dan penyemprotan disinfektan mesjid Daarul Amal diadakan setiap hari Jumat selama bulan Ramadan. 

Rekbin Mora selaku Manager Operasional Living World Pekanbaru mengatakan, pihaknya ingin membantu meringankan keperluan warga sekitar dengan CSR. 

''kegiatan CSR ini diharapkan dapat membantu meringankan keperluan berbuka bagi warga masyarakat selama menjalankan ibadah puasa. Hal ini akan menjadi amal ibadah bag kami serta membawa keberkahan bagi seluruh keluarga besar Living World Pekanbaru," ujarnya.

Selama Ramadan tahun ini, Living World Pekanbaru sudah mengadakan beberapa kegiatan CSR. Di antaranya, menyediakan booth pengumpulan zakat di mall, kegiatan Sebar Berkah Paket Buka Puasa dan pemagian sembako bagi warga sekitar mall, acara buka puasa bersama anak yatim serta penyemprotan disinfektan di tempat ibadah sekitar Living World Pekanbaru.

Noval Akbar, selaku Public Relations & Customer Relationship Management mengatakan, dalam kegiatan CSR di Ramadan tahun ini, pihaknha bersinergi dengan lembaga sosial Dompet Dhuafa, Daarut Tauhiid dan Lazismu. 

“Selain itu, salah satu vendor kami yaitu ETOS Indonusa juga ikut berpartisipasi dalam melakukan penyemprotan disinfektan tempat ibadah. Harapan kami, dengan sinergi ini akan memberikan manfaat yang lebih luas dan langsung dirasakan oleh masyarakat sekitar,'' tutupnya.

Laporan: Siti Azura (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

TERBARU


EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com