PARIPURNA LAPORAN RESES

Hamdani: Tolong Prioritaskan Aspirasi Masyarakat

Advertorial | Selasa, 04 Agustus 2020 - 11:29 WIB

Hamdani: Tolong Prioritaskan Aspirasi Masyarakat
Kabag Risalah Persidangan Marzuki, Plt Sekwan Badria Rikasari MSi, Ketua DPRD Hamdani SIP, Wakil Ketua DPRD Ir Nofrizal MM dan Ginda Burnama ST, serta Kabag Umum DPRD Sony foto bersama usai Paripurna Laporan Reses, Senin (6/7/2020).

Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP mengatakan seluruh anggota dewan sudah menyampaikan hasil reses dalam Paripurna Laporan Reses yang digelar Senin (6/7) lalu. Tentunya semua aspirasi masyarakat yang diserap tersebut akan disingkronkan dengan visi misi dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru.

Diharapkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat menjadi prioritas untuk di realisasikan. "Tolong prioritaskan aspirasi masyarakat yang kami tampung lewat agenda reses ini," tegas Hamdani, Senin (3/8).

Terlebih saat ini, pandemi Covid-19  membuat sektor ekonomi babak belur. Bahkan hampir separuh PAD di kota Pekanbaru mengalami penurunan akibat Covid-19. "Tahun lalu PAD kita mencapai Rp600 miliar. Terakhir kita dapat data dari  Kepala Bapenda hanya di angka Rp280 miliar," paparnya.

Namun angka tersebut bisa saja tidak tercapai, jika recovery atau pemulihan ekonomi tidak berjalan dengan baik.  "Makanya, kita minta Pemko Pekanbaru agar aktif dan mencari cara bagaimana ekonomi di Kota Bertuah Madani ini bisa tetap berputar paskadihantam pandemi Covid-19. Salah satu caranya, dengan memberikan stimulasi bagi pengusaha lokal," saran politisi PKS ini.

Paripurna ini langsung dipimpin Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani, didampingi Wakil Ketua Ginda Burnama, Tengku Azwendi Fajri, dan Nofrizal, serta Plt Sekwan Badria Rikasari.(*)

FOTO: HUMAS DPRD
KOTA PEKANBARU






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-01-21.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com