PASAR OTOMOTIF

Daihatsu Sukses Raup 404 SPK pada Virtual Daihatsu Festival

Advertorial | Rabu, 08 Juli 2020 - 15:09 WIB

Daihatsu Sukses Raup 404 SPK pada Virtual Daihatsu Festival

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Di tengah pandemi Covid-19, Daihatsu mensiasati keterbatasan untuk bertemu calon customer secara langsung dengan menyelenggarakan acara Virtual Daihatsu Festival yang berlangsung pada akhir Juni lalu. Acara ini mempermudah calon customer untuk memesan mobil Daihatsu secara online dengan berbagai penawaran menarik.

Walaupun iven ini berlangsung dalam waktu yang terbatas hanya satu jam, tercatat 404 customer yang memesan mobil Daihatsu yang di ikuti lebih dari 1.800 viewer yang melibatkan  outlet-outlet resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pemesanan kendaraan dari event ini dilayani oleh outlet Daihatsu yang terdekat dengan tempat tinggal pemesan.

Kenderaan tipe tiga baris atau bisa juga tujuh penumpang seperti MPV, LCGC MPV, dan SUV menjadi mobil yang paling banyak diminati dan dipesan dengan kontribusi sebesar 46 persen. Di posisi kedua diikuti kendaraan jenis komersial sebanyak 43 persen, disusul tipe City Car dengan 11 persen.

Jika dilihat dari kontribusi model, lima mobil yang paling banyak dipesan dala acara Virtual Daihatsu Festival yaitu Gran Max Pick Up sebanyak 38 persen, diikuti oleh Astra Daihatsu Sigra 27 persen, Xenia di tempat ketiga dengan kontribusi sebesar 12 persen, disusul Astra Daihatsu Ayla 10 persen, dan Terios sebanyak 7 persen.

Acara Virtual Daihatsu Festival, pengunjung juga dihibur dengan Stand-up Comedy dan Talkshow interaktif selain penawaran penjualan dengan berbagai hadiah menarik. Antusias peserta terlihat dari banyaknya pertanyaan yang masuk pada saat talkshow berlangsung, ataupun yang berpartisipasi dalam acara quiz di akhir acara.

“Daihatsu mengerti kondisi pandemi yang tidak memungkinkan untuk bertemu customer secara langsung. Virtual Daihatsu Festival menjadi solusi untuk berinteraksi dengan customer ditengah merebaknya pandemi Covid-19,” ujar Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso di Jakarta, kemarin. (Yus)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com