HADIRI UNDANGAN DAN KUNJUNGAN KERJA

Ketua dan Anggota DPRD Siak Maksimalkan Kinerja

Advertorial | Rabu, 14 Juli 2021 - 10:10 WIB

Ketua dan Anggota DPRD Siak Maksimalkan Kinerja
Ketua DPRD Siak H Azmi menghadiri penandatanganan kesepakatan antara Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil dan Dinas Sosial Kabupaten Siak dengan Pengadilan Agama Kabupaten Siak, Jumat (9/7/2021). (SETWAN DPRD SIAK FOR RIAUPOS.CO)

KETUA DPRD Siak H Azmi SE hadir dalam penandatanganan kesepakatan atau memorandum of understanding (MoU) antara Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil dan Dinas Sosial Kabupaten Siak dengan Pengadilan Agama Kabupaten Siak pada Jumat (9/7) sekitar pukul 08.30 WIB, di Ruang Rapat Raja Indra Pahlawan Lt II Kantor Bupati Siak. Dikatakan Ketua DPRD Azmi, kehadirannya sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan apa yang dilakukan eksekutif.

"Saatnya hal itu dilakukan sehingga dapat memperpendek jarak dan memudahkan masyarakat," sebut Azmi.

Azmi juga mengikuti Rakor Satgas Penanggulangan Covid-19 Riau dengan Satgas Covid-19 kabupaten/kota terkait penanggulangan Covid-19 pada Senin (5/7) pagi di Siak Live Room Lt 2 Kantor Bupati Siak.

"Covid-19 memang harus ditanggulangi bersama. Semua pihak harus disiplin prokes," jelasnya.

Tidak hanya sampai di situ, Azmi juga ikut dalam rapat persiapan pemilihan penghulu serentak 2021 di 35 kampung/desa. "Bersama Bupati Alfedri dan forkopimda kami mematangkan, sekaligus membahas mekanisme pemantauan pelaksanaan," terang Azmi.

Rapat persiapan itu digelar di Ruang Siak Live Room, Lt 2 Kantor Bupati Siak pada Jumat (2/7) pagi. Hadir dalam rapat Wakil Bupati Siak Husni Merza, Ketua DPRD Siak H Azmi SE, Sekretaris Daerah Arfan Usman, Inspektur Daerah Kabupaten Siak Fally Wurendarasto, serta unsur pimpinan TNI dan Polri, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Siak. Rapat ini diikuti secara virtual oleh para camat beserta unsur upika, dan penghulu beserta unsur pimpinan kampung.

Vaksinasi serentak di Kecamatan Tualang pada Sabtu (26/7) pagi, anggota DPRD Siak Syamsurijal hadir mewakili Ketua DPRD Siak H Azmi. Sementara Komisi III DPRD Siak melakukan kunjungan kerja ke Dinas Perhubungan Kota Batam pada Selasa (29/6) lalu. Menurut Ketua Komisi III Zulkifli SSos, kunjungan kerja dilakukan ke DPRD Kota Batam dan Dinas Perhubungan Kota Batam.

 "Kunjungan kami ke Dinas Perhubungan Kota Batam, konsultasi tentang pengelolaan dan retribusi tiket penumpang di Pelabuhan Feri Batam. Dan kami juga kunjungan kerja ke DPRD Kota Batam, Kepulauan Riau," terangnya.

Sedangkan komisi IV kunjungan kerja ke Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam. Menurut Ketua komisi IV Roby Cahyadi, kunjungan kerja ke Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Batam, sebagai perbandingan pengelolaan pariwisata.

Sementara Komisi I kunjungan kerja ke DPRD serta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Payakumbuh, Sumatera Barat. Sedangkan Komisi II di bawah pimpinan Ketua Komisi Gustimar, kunjungan kerja ke DPRD Kota Payakumbuh.(adv)

Narasi: Monang Lubis
Foto: Setwan DPRD Siak



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





TERBARU



Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com