PENARIKAN UNDIAN TABUNGAN SIMPEDES

Dua Nasabah BRI Unit Kampar Dapat Mobil

Advertorial | Kamis, 15 Juli 2021 - 10:54 WIB

Dua Nasabah BRI Unit Kampar Dapat Mobil
Pimpinan Cabang BRI Bangkinang Ardhanny Bagus Pinuntun (kanan) menyerahkan kunci hadiah mobil secara simbolis kepada Kepala Unit BRI Kampar pada Rabu (14/7/2021). (HENDRAWAN KARIMAN/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA

BANGINANG (RIAUPOS.CO) - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bangkinang melanjutkan penyelenggaraan penarikan undian tabungan Simpedes. Program yang juga dikenal sebagai Panen Hadiah Simpedes ini kembali digelar untuk periode I 2021, dari 1 September 2020 hingga 28 Februari 2021. Penarikan hadiah dilakukan di Stanum Bangkinang dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat, Rabu (14/7).

Pada penarikan undian kali ini, BRI Unit Kampar memborong dua hadiah utama. Dua nasabahnya atas nama Darmawati dan Muhammad Musir mendapatkan Honda Mobilio dan Daihatsu Grand Max Pick Up. Penarikan undian ini dilaksanakan secara langsung di hadapan sejumlah saksi, di antaranya perwakilan Polsek Bangkinang Aipda Deppy Saputra, perwakilan Dinas Sosial Kampar Siti Nurbaiti dan notaris Paulus Simbolon.

Penarikan undian ini sendiri dilakukan oleh para nasabah yang diundang secara acak untuk hadir pada acara tersebut. Selain dua mobil sebagai hadiah utama, BRI juga membagi-bagikan dua unit sepeda motor All New Yamaha Vixion, tiga unit sepeda motor Yamaha Lexi, lima unit mesin cuci, dan tiga unit LCD TV 50 inci. Selain itu, para nasabah yang hadir juga dibagikan sejumlah door prize.

Untuk informasi lengkap pemenang bisa mendatangai Kantor BRI se-Kabupaten Kampar. Penarikan undian tambungan Simpedes periode ini ditandai dengan penambahan jumlah hadiah utama. Semulanya hanya selalu satu unit mobil, kali ini bertambah menjadi dua unit. Bahkan untuk periode berikutnya, Pimpinan Cabang BRI Bangkinang Ardhanny Bagus Pinuntun menyebutkan, pihaknya akan menambah lagi 1 unit mobil sebagai hadiah utama.

‘’BRI Cabang Bangkinang sangat peduli kepada nasabah, dengan loyalitas dan kepercayaan mereka menyimpan uang di BRI Cabang Bangkinang. Untuk periode selanjutnya akan dilaksanakan sekitar November 2021. Hadiah utamanya kami tambah lagi. Hingga total hadiah utama nanti menjadi tiga unit mobil,’’ sebut Ardhanny.

Penambahan jumlah hadiah utama ini menurut Ardhanny bukan janji kosong. Karena penambahan hadiah sejalan dengan pertumbuhan bisnis BRI Cabang Bangkinang saat ini. Maka dirinya mengimbau kepada nasabah untuk terus menambah jumlah saldo di tabungan. Pasalnya, semakin besar saldo, makin besar kesempatan menang.  Nasabah tabungan Simpedes akan mendapat 1 poin setiap Rp100 ribu uang simpanannya dan berlaku kelipatan. ‘’Kami harus terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah sebagai bentuk terima kasih kami atas kepercayaan nasabah selama ini. Program Panen Hadiah Simpedes ini merupakan salah satu program loyalitas BRI sebagai penghargaan kami kepada para nasabah setia,’’ sebut Ardhanny.

Ardhanny pada kesempatan itu juga berpesan, untuk pengambilan hadiah, BRI Cabang Bangkinang tidak memungut biaya sepeserpun dari nasabah. Bahkan pajak hadiah ditanggung sendiri oleh BRI. Maka untuk informasi terkait hadiah undian tabungan Simpedes BRI ini, nasabah diminta langsung menghubungi  BRI terdekat di wilayah Kabupaten Kampar.(ifr)

Laporan: HENDRAWAN (Bangkinang)



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





TERBARU



Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com