PROMO MYPERTAMINA

Pertamina Beri Cashback saat Pandemi

Advertorial | Sabtu, 16 Mei 2020 - 10:33 WIB

Pertamina Beri Cashback saat Pandemi

PERTAMINA meningkatkan kepedulian dan rasa empati ke masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai langkah dukungan dalam membantu masyarakat dan pelaku usaha yang terimbas Pandemi Virus Covid-19 yang terjadi saat ini.

Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan memberikan cashback kepada Ojek Online, supir angkot dan masyarakat. Langkah kooperatif ini mendapat apresiasi dan dukungan dari berbagai stakeholder terkait.

Seperti diungkapkan driver ojek online (Ojol) di tengah pandemi virus corona (Covid-19) yang saat ini mengalami penurunan omzet dan tidak lagi melayani penumpang. Sehingga hal itu berdampak pada perekonomian para drivernya. Lewat program cashback 50 persen bagi driver ojek online yang ditawarkan Pertamina, mereka mengaku bersyukur dapat mengurangi beban pengeluaran sehari-hari

"Ya, Alhamdulillah. Lumayan terbantu di tengah wabah virus saat ini. Memang pendapatan selama ini agak turun. Paling cuma antar makanan saja," kata Beny Saputra, salah satu driver ojek online mengawali perbincangan kepada Riau Pos, Ahad (10/5) siang.

Lantas, program yang telah berlaku dari 14 April 2020 hingga 31 Juli 2020 ini sudah dimanfaatkannya. Beny pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu, pagi hari dirinya langsung mengisi bahan bakar minyak yang masuk katagori diskon agar dapat cashback tersebut.

"Infonya cashback 50 persen itu cuma bagi 10.000 pembeli pertama, makanya kalau lambat dikit atau penuh kuota kita gak dapat," jelasnya.

Senada, Hermanto, driver lainnya juga mengaku terbantu lewat program tersebut. Dirinya mengaku tahu cara penggunaannya lewat rekan seprofesinya. "Saya diajari temen, syukurlah SPBU Pertamina kasi diskon," tuturnya.

Program ini diperuntukkan kepada pengemudi ojek online dengan cashback sebesar 50 persen atau maksimum Rp15.000 pada pembelian BBM jenis Pertalite untuk 10.000 transaksi setiap hari di SPBU Pertamina yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina. Periode program ini juga berlaku dari 14 April 2020 hingga 31 Juli 2020.

Hal ini tentunya dapat membantu masyarakat khususnya penyedia jasa ngkutan umum yang sering dimanfaatkan masyarakat. Seperti disampaikan penyedia jasa transportasi Hendra. Menurutnya dengan adanya program cashback myPertamina sangat membantu sekali.

"Ya tentunya sangat terbantu. Caranya dengan men download aplikasi my Pertamina dan lakukan transaksi di SPBU yang melayani program cashback my Pertamina," paprnya bersyukur dengana danya program cashback tersebut.

Untuk program cashback Angkot sebesar 50 persen diberikan untuk membantu penyedia jasa angkutan umum. Program ini ditujukan kepada pengemudi angkutan umum dengan cashback sebesar 50 persen atau maksimum Rp30.000 pada pembelian BBM jenis Pertalite dan Dexlite untuk 10.000 transaksi setiap hari di SPBU Pertamina yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina. Periode program ini berlaku dari 3 Mei hingga 31 Juli 2020. Khusus untuk program promo BBM, konsumen, pengemudi angkot dan pengemudi Ojol harus mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengaktifkan fitur LinkAja. Cashback berlaku untuk 1 kali transaksi per hari.

Tidak hanya itu, masyarakat umum juga dapat memperoleh cashback dengan program terbaru Pertamina ini. Seperti disampaikan Warga Jalan Pinang, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Kelurahan Wonorejo, Joko SE MSi. Dengan adanya Program cashback myPertamina tentunya sangat membantu masyarakat terutama Ojol dan angkutan umum/ oplet dan masyarakat umum.

"Program ini tentunya sangat membantu. Tetapi saran saya agar program cashback tersebut bisa dilakukan di semua SPBU khususnya yang ada di seluruh Pekanbaru. Sehingga dapat lebih menyeluruh dirasakan masyarakat," ujarnya.

Untuk program ramadan dengan mendapatkan cashback saldo Linkaja dari 30 persen sampai 50 persen. Promo berikut bisa kamu dapatkan seperti berikut antara lain program Cashback Berkah Ramadhan 30 persen dan program ini memberikan manfaat cashback sebesar 30 persen atau maksimum Rp20.000 pada transaksi pertama setiap hari. Program berlaku untuk seluruh konsumen pengguna MyPertamina yang melakukan pembelian BBM jenis Pertamax Series (Pertamax dan Pertamax Turbo) dan Pertamina Dex di SPBU Pertamina yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina. Program ini telah dimulai pada 27 April hingga 31 Mei 2020. Diharapkan dengan program ini dapat membantu masyarakat yang terimbas Covid-19 di Riau.

Sebagai wujud kepedulian, Pertamina ikut berpartisipasi memberikan bantuan dengan program CSR sebesar Rp216.720.000. Program tersebut terbagi pada tiga kegiatan. Pertama Bantuan COVID-19 Pemda Riau 1 (hazmat suit) yang dilaksanakan tanggal 14 April 2020.

Kemudian ke dua program Disinfektasi 15 lingkungan warga sekitar SPBU di Pekanbaru yang dilaksanakan dari tanggal 16 dan 22 April 2020 dan kegiatan pembagian 750 paket sembako kepada warga ring 1 di 5 lokasi operasi dari tanggal 6 dan 17 April 2020.***



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com