Dewan Apresiasi Serindit Boat Race

Advertorial | Selasa, 19 November 2019 - 10:14 WIB

Dewan Apresiasi Serindit Boat Race
Ketua DPRD Siak H Azmi (dua kiri) dan Wakil Ketua H Fairus (dua kanan) pada pembukaan Siak Internasional Serindit Boat Race2019, beberapa waktu lalu di Siak Sri Indrapura.

(RIAUPOS.CO) -- LegisLator Siak mendukung penuh dan mengapresiasi pelaksanaan iven Siak Internasional Serindit Boat Race 2019 yang baru saja berakhir. Melalui kegiatan tersebut, diharapkan dapat mendorong perekonomian masyarakat Siak secara umum.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Siak H Azmi perihal helat akbar salah satu program pariwisata rutin di Kabupaten Siak. Unsur Ketua DPRD Siak yang hadir saat pembukaan hingga penutupan kegiatan, Azmi didampingi Wakil Ketua I DPRD Siak H Fairus SAg.

"Melalui iven-iven yang digelar, termasuk Serindit Boat Race ini, kita berharap dapat mengangkat perekonomian masyarakat, khususnya usaha mikro kecil dan menengah," harap Azmi.


Ketua  DPRD  Siak  H  Azmi  mengambil  sirih  pada  seremoni  pembukaan  Siak  Internasional  Serindit  BoatRace 2019, pekan lalu.

Iven yang dimulai Jumat (14/11) hingga Ahad ini digelar di Tepian Bandar Sungai Jantan. Menurut Azmi, iven ini telah mampu mengajak publik Siak khususnya dan Riau secara menyeluruh untuk hadir dan berkunjung ke Siak Sri Indrapura.

"Hal-hal positif dalam kegiatan yang digelar, harus melibatkan masyarakat luas. Sehingga tercipta multifliers effect dari kegiatan yang dilaksanakan," ujarnya.(adv)

 

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com