Camat Apresiasi Kepedulian PT KTU

Advertorial | Rabu, 20 Mei 2020 - 12:41 WIB

Camat Apresiasi Kepedulian PT KTU
SERAHKAN BANTUAN: Penyerahan bantuan secara simbolis dari Administratur PT KTU Achmad Zulkarnain kepada salah satu penghulu disaksikan Camat Dicky Sofyan dan Kapolsek Ipda Suryawan di gedung pertemuan Putri Kaca Mayang Koto Gasib, Selasa (18/5/2020). (MONANG LUBIS/RIAU POS)

SIAK (RIAUPOS.CO) -- Tidak semua perusahaan memiliki empati dan kepedulian yang tinggi terhadap warga yang tinggal di sekitar perusahaan. Empati dan kepedulian yang diperlihatkan PT KTU kepada warga Koto Gasib di mana perusahaan itu berada membuat Camat Dicky Sofyan merasa terharu sekaligus bangga.

“Saya tidak bisa berkata kata lagi. Bagaimana tidak, kepedulian PT KTU terhadap warga seperti sudah terstruktur. Tanpa harus diminta, mereka lebih tahu apa yang harus dilakukan,” ungkapnya.

Selama ramadan ini saja sudah tiga kali PT KTU memberikan bantuan. Dan untuk hari ini, ada 100 paket sembako untuk dhuafa, 70 amplop untuk anak yatim dan piatu.

“Tidak hanya sampai di situ, kebutuhan untuk dapur umum juga menjadi perhatian mereka untuk Selasa (18/5) siang,” ungkap Dicky Sofyan.

Hadir dalam penyerahan sembako dan bantuan untuk anak yatim itu Kapolsek Koto Gasib Ipda Suryawan dan beberapa anggotanya. Dicky juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten dan pusat, karena semua bantuan sudah disalurkan kepada warga yang berhak menerimanya.

Administratur PT KTU Achmad Zulkarnain didampingi Humas Azra dan Selamat Riyadi mengatakan, apa yang diberikan itu tak seberapa.

“Kami memberikan ini sebagai pengikat hubungan yang selama ini baik. Kami ingin bahagia dan gembira bersama masyarakat sekitar perusahaan kami,” ungkap Achmad Zulkarnain.

Lebih jauh dikatakannya, pihaknya  berpikir bagaimana bisa selalu berbuat untuk masyarakat sekitar. Sebab walau bagaimana pun masyarakat sekitar perusahaan bagian dari mereka.

“Kali ini, kami berbagi kepada duafa dan anak yatim yang ada di empat kampung. Kami berharap apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat,” ucap Achmad Zulkarnain.(adv)

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com