PIMPIN PARIPURNA JAWABAN PEMERINTAH SOAL RAPBD 2020

Fairus Ingatkan Pemkab Serius Tindak Lanjuti Tanggapan Fraksi

Advertorial | Jumat, 20 Desember 2019 - 09:05 WIB

Fairus Ingatkan Pemkab Serius Tindak Lanjuti Tanggapan Fraksi
Wakil Ketua I DPRD Siak Fairus memimpin paripurna jawaban pemerintah atas RAPBD 2020 dihadiri Sekdakab Siak H TS Hamzah.

(RIAUPOS.CO) -- WAKIL Ketua I DPRD Siak Fairus SAg mengingatkan Pemkab Siak agar serius menindaklanjuti tanggapan fraksi-fraksi yang sudah disampaikan. Hal ini dikemukakannya saat rapat paripurna jawaban/tanggapan Pemerintah Daerah atas Nota Keuangan RAPBD tahun anggaran 2020.

Paripurna yang digelar pekan lalu ini dipimpin langsung Wakil Ketua I DPRD Siak Fairus SAg bersama jajaran anggota dewan lainnya. Pemkab Siak dalam kesempatan memberikan jawaban kemarin dihadiri langsung Sekretaris Daerah HTS Hamzah. Juga hadir unsur forkopimda, Kepala SKPD, dan seluruh tamu undangan.

“Pandangan fraksi sudah disampaikan, dan melalui jawaban atau tanggapan Pemkab Siak ini, kami berharap Pemkab Siak dapat menindaklanjuti dengan serius,” kata Fairus.

Setelah mendengarkan paparan Sekda Kabupaten Siak yang menyampaikan jawaban dari pe-merintah daerah atas tanggapan delapan fraksi pada paripurna sebelumnya. Politisi PAN ini berharap seluruh OPD dapat terus membangun sinergi dalam program kegiatan.

“Koordinasi yang sudah berjalan baik harus terus di optimalkan. Jawaban pemkab atas pandangan fraksi juga harus diaplikasikan lewat program nyata bagi kepentingan masyarakat,” sambungnya.

Beberapa poin pandangan Fraksi DPRD Siak pada paripurna sebelumnya di antaranya terkait BUMD, peningkatan pendapatan daerah, perbaikan pembangunan dan lain-lain. Menjadi jawaban yang disampaikan Sekda Hamzah dalam paripurna tersebut.(ADV)

 

 

 




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-30.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com