ANGGOTA DPRD SIAK IKUTI PELANTIKAN DAN SYUKURAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIAK

Realisasikan Janji Politik dan Majukan Siak

Advertorial | Selasa, 22 Juni 2021 - 11:41 WIB

Realisasikan Janji Politik dan Majukan Siak
Anggota DPRD Siak foto bersama Bupati Siak H Alfedri dan Wakil Bupati Siak H Husni Merza saat syukuran usia pelantikan di Balairung Datuk Empat Suku Kompleks Abdi Praja Siak. (DPRD SIAK FOR RIAUPOS.CO)

Wakil Ketua I DPRD Siak Fairus SAg mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati Siak H Alfedri dan Wakil Bupati H Husni Merza. Fairus menilai, Alfedri sudah berpengalaman memimpin Siak dia yakin keduanya bisa amanah dan bisa menjadikan Siak lebih maju.

"Saya mengikuti kiprahnya, kinerjanya dan kecintaannya pada pekerjaan dan rasa sayangnya kepada masyarakat Siak telah menjadi jati dirinya," ungkapnya.


Di tangan keduanya, Fairus berharap Siak bisa menjadi lebih baik lagi dari sekarang. Tidak hanya maju dalam pembangunan, tapi juga melahirkan generasi terbaik, serta masyarakat yang sejahtera.

Banyak hal yang dilakukan dan akan bermuara ke sana. Sebagai legislatif dia akan tetap mengawasi apa yang menjadi kebijakan keduanya.

Sementara Wakil Ketua II DPRD Siak Androy Aderianda mengatakan di masa Covid-19 ini pengembangan IT untuk anak muda dan UMKM. Seluruh usaha menggunakan IT. Tidak hanya fokus pada pembangunan fisik tapi juga pembangunan sumber daya manusia.

"Pada pembahasan RPJMD nanti, kami harapkan hal itu masuk dalam program. Kami akan mendukungnya," katanya.

Lebih jauh dikatakan Androy, kemajuan dan perkembangan IT memang harus dikejar dan dipelajari biar tidak tertinggal. Sehingga dapat sejajar dengan pihak lain yang menguasai IT.

Sedangkan Marudut Pakpahan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan Pilkada. Dan mengucapkan selamat kepada Bupati Alfedri dan Wakil Bupati Huzni Merza atas pelantikannya.

Dengan dinamika politik setelah terpilih parpol sama-sama membangun Kabupaten Siak. Satu kesatuan semua untuk kepentingan masyarakat.

"Mudah-mudahan kedunya bisa lebih menyejahterakan rakyat, berdaulat dalam ekonomi dan pangan, serta mewujudkan apa yang ada di RPJMD nantinya," katanya.

Anggota DPRD Siak Gustimar yang hadir dalam syukuran pelantikan Bupati H Alfedri dan Wakil Bupati Siak Husni Merza mengucapkan selamat.

Sebagai legislatif, harapannya setelah dilantik, keduanya dapat bekerja semaksimal mungkin sesuai janji janji politik. Gustimar yakin, di tangan keduanya Siak semakin maju dan semakin dicintai masyarakat.

"Saya lihat di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, Pemkab Siak telah berusaha memberikan yang terbaik, dengan membuat Perda No 4 tahun 2020, menerapkan PPKM dan pembatasan jam malam serta vaksinasi massal, mudah mudahan Covid-19 cepat berlalu, dan kita saling mendukung untuk kemajuan Siak," sebutnya.

Sementara Nelson Manalu mengatakan masyarakat Siak memiliki harapan baru atas lahirnya pemimpin yang dicintai masyarakat.

Mudah-mudahan apa yang menjadi janji politik dapat direalisasikan lewat RPJMD. Dia yakin jika semua pihak mendukung, tentu apa yang menjadi tujuan akan tercapai.

"Sebagai legislatif, saya akan mengawal dan mendukung jika itu untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarkat," ungkapnya.

Lebih jauh dikatakannya, kehadirannya sebagai bentuk simpati atas apa yang diraih dan diharapkan ke depan di tangan keduanya Siak menjadi lebih baik lagi.(mng/adv)

Narasi dan Foto: Monang Lubis

 


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  4-juli.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com