SANTAI DAN JADWAL TIDAK TERLALU PADAT

Ini Kegiatan Tukul Arwana Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit

Advertorial | Jumat, 24 September 2021 - 17:05 WIB

Ini Kegiatan Tukul Arwana Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit
Tukul Arwana (DOK JPNN.COM)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon menjelaskan kronologis pelawak tersebut dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/9) lalu.

Rizki mengatakan jadwal Tukul Arwana pada saat itu cukup santai dan tidak terlalu padat. Pelawak 57 tahun itu hanya membuat konten untuk YouTube di pagi hari, sedangkan siang dan sore harinya beraktivitas seperti biasa.

"Kebetulan saya lagi kosongin jadwal Mas Tukul, tidak mengambil job," ujar Rizki di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (24/9).

"Siang juga normal aktivitas, sore pun sama Mas Didit dan Mas Toro juga bercanda-canda saja," imbuhnya. Namun, sekitar pukul 18.00 WIB, Tukul terlihat kurang sehat sehingga mereka memutuskan membawanya ke rumah sakit.

Semula, mantan pembawa acara Bukan Empat Mata itu dilarikan ke IGD Rumah Sakit Brawijaya. Akan tetapi pihak rumah sakit menyarankan agar Tukul Arwana dibawa ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional untuk perawatan lebih lanjut.

"Akhirnya ya sudah kami ke sini (RS PON) Di sini lebih detil penjelasan dari dokter akhirnya dilakukanlah tindakan buat operasi," jelasnya.

Operasi pun telah dilakukan pada Rabu (22/9) malam selama kurang lebih dua jam. Kini, kondisi Tukul sudah kian membaik dan bisa merespons rangsangan dari orang mauapun lingkungan sekitar.

"Alhamdulillah sudah berngasur-angsur membaik, bisa merespons dari mata, gerakan tangan, semua sudah bisa," tutur Rizki Kimon.

Sumber: Jpnn.com
Editor: Rinaldi

 




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  8-betul.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-06 12:02:55
Alfansuri, ST, M.Sc (Dosen Politeknik Negeri Bengkalis) Pekanbaru Layak Miliki Politeknik Negeri 06 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com