HUBERT HENRY

Selamat Jalan Henry Boomerang

Advertorial | Minggu, 25 April 2021 - 10:21 WIB

Selamat Jalan Henry Boomerang
Hubert Henry (INTERNET)

BAGIKAN



BACA JUGA

(RIAUPOS.CO) - Indonesia kembali kehilangan musisi hebat. Kali ini dari grup musik Boomerang. Grup band lawas ini menyampaikan kabar duka meninggalnya sang vokalis, Hubert Henry.

Henry Boomerang dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (24/4) siang di Surabaya.

“Rest In Peace. Selamat jalan Hubert Henry Limahelu. Semua kisah dan karyamu akan selalu menjadi warna untuk kami semua,” ungkap akun resmi Boomerang di Instagram.

Band rock legendaris itu menyertakan sebuah foto kenangan saat Henry memegang bas. Personel Boomerang kemudian mengirim doa untuk mendiang Henry. “Semoga kembali dalam lindungan tuhan di surga. Doa kani akan selalu menyertai,” imbuh Boomerang.

Postingan itu pun langsung dibanjiri doa oleh warganet. Para fans Henry tampak begitu berduka mengetahui kabar dari sang idola.

Pemilik nama asli Hubert Henry Limahelu itu meninggal dunia dalam usia 54 tahun. Henry Boomerang mengembuskan napas terakhir usai mengalami pecah pembuluh darah syaraf otak.Sebelum berpulang, Henry Boomerang sempat dirawat di RS Husada Utama Surabaya sejak beberapa hari lalu.

Hubert Henry merupakan salah satu pendiri band Boomerang.Ia mendirikan band ini pada awal tahun 90-an.Formasi awal Boomerang ialah Hubert Henry (bass), John Paul Ivan (gitar), Roy Jeconiah (vokal), dan Farid Martin (drum).Formasi ini telah sukses melahirkan sejumlah single hits. Bahkan, beberapa lagu mereka masih dikenal hingga sekarang.(jpg)

 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com