JUMAT BERBAGI

PLN Salurkan Paket Sembako untuk Anak Yatim

Advertorial | Minggu, 28 November 2021 - 13:12 WIB

PLN Salurkan Paket Sembako untuk Anak Yatim
PLN UIP3BS menyerahkan bantuan berupa paket sembako ke panti asuhan di Kota Pekanbaru, Jumat (26/11/2021). (PLN FOR RIAU POS)

PEKANBARU, (RIAUPOS.CO) - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, dalam hal ini yatim piatu, PLN UIP3BS menyerahkan bantuan berupa paket sembako ke panti asuhan di Kota Pekanbaru. Bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan dana dari pegawai PLN UIP3BS secara sukarela.

Kegiatan bertajuk Jumat Berbagi ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh pegawai PLN UIP3BS setiap hari Jumat. "Kegiatan ini sudah berjalan selama kurang lebih satu tahun, dipromotori oleh Biro K3L PLN UIP3BS, kemudian diikuti oleh seluruh pegawai, dan saat ini telah menjadi agenda rutin setiap Jumat,” tutur Koordinator Kegiatan Jumat Berbagi Alnadi, Jumat (26/11).

Kali ini, kegiatan Jumat Berbagi dilaksanakan di Panti Asuhan Pajar Iman Azzahra, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Bantuan berupa makanan dan paket sembako seperti beras, minyak goreng, dan lain-lain diserahkan langsung oleh Alnadi dan tim. ‘’Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita terutama masyarakat di sekitar kantor UIP3BS," ucap Alnadi.

 "Kami juga berharap donatur tetap istiqomah dalam bersedekah sehingga dapat memberikan manfaat melalui kegiatan Jumat Berbagi," tutupnya.(adv/anf)

 





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



PPDB THAWALIB 2022

TERBARU


EPAPER RIAU POS  2022-01-17.jpg


OPINI

Atan Sengat 2022-01-04 08:46:19
Chaidir (Tokoh Masyarakat) Welcome Home Irjen Iqbal 04 Januari 2022



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com