INFOTAINMENT

Paula Verhoeven Sedih Dihujat karena Citayam Fashion Week

Advertorial | Jumat, 29 Juli 2022 - 23:00 WIB

Paula Verhoeven Sedih Dihujat karena Citayam Fashion Week
Paula Verhoeven dan Baim Wong. (IMAM HUSEIN/JAWA POS)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Baim Wong terang-terangan mengakui bahwa polemik yang muncul setelah dirinya mencoba mematenkan Citayam Fashion Week (CFW) berdampak pada kehidupan pribadinya. Bahkan, hal itu berpengaruh ke orang-orang di sekitarnya. Khususnya pada kondisi psikis sang istri, Paula Verhoeven.

Baim tak menampik, komentar pedas dan hujatan warganet di media sosial membuat Paula down. Meski emosi itu tak pernah ditunjukkan oleh perempuan yang memberinya dua anak tersebut.

’’Sengumpet-ngumpetinnya dia terhadap perasaan itu nggak apa-apa. Tapi, saya tahu dia sedih, terpukul, sakit hati,’’ kata Baim saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, kemarin (28/7/2022).

Hal itu karena Paula membaca komentar-komentar negatif di media sosial. Baim tak bisa membatasi, apalagi melarang Paula untuk berhenti memikirkan hujatan tersebut. Sebab, dia sadar bahwa itu adalah sikap naluriah perempuan yang lebih mengedepankan perasaan ketimbang logika.

 

’’Perempuan tuh hampir sama semuanya, pakai perasaan. Dan dia punya rasa penasaran lebih. Dia mau tahu akar masalah ini di mana,’’ ujar YouTuber kelahiran Jakarta, 41 tahun silam, itu.

Tak ingin sang istri larut dalam kesedihan, aktor berdarah Tionghoa-Sunda tersebut memberikan hadiah berupa diamond 10 karat.

’’Sederhana aja, memang tujuan ngasih diamond itu buat dia bahagia,’’ tutur Baim.

Baim pun mengaku tak ambil pusing dengan pro-kontra yang muncul atas tindakannya. Baginya, itu adalah hal biasa di dunia entertain. Apalagi, ini bukan kali pertama aksinya di bidang sosial menuai kecaman dari publik.

’’Udah beberapa kali begini, saya tidak merasa dicaci maki. Saya hanya menolong orang, saya tahu niat dan tujuannya,’’ paparnya.

Pasangan selebriti itu memang menjadi bahan perbincangan publik beberapa waktu terakhir. Pasalnya, Baim mendaftarkan CFW sebagai HAKI ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan HAM pada 21 Juli. Namun, empat hari kemudian, Baim resmi mencabut pendaftaran itu dengan menandatangani surat permohonan penarikan kembali permohonan baru.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: Edwar Yaman

 

 








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



HUT RI 77 Rokan hilir

BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-18.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com