Roem Diani Dewi Bantu Masyarakat di Dapilnya

Advertorial | Selasa, 31 Maret 2020 - 23:50 WIB

Roem Diani Dewi Bantu Masyarakat di Dapilnya
Anggota DPRD Pekanbaru, Roem Diani Dewi (kiri), terlihat turun ke jalan membagikan vitamin C kepada masyarakat di Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru, Selasa (31/3/2020). (AGUSTIAR/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN


BACA JUGA

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Masyarakat  Jalan Rokan, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru, menyambut hangat kedatangan anggota DPRD Pekanbaru, Roem Diani Dewi, Selasa (31/3/2020). Legislator perempuan dari Partai Demokrat tersebut tergerak hatinya untuk membantu masyarakat karena dampak buruk persebaran virus corona (Covid-19).

 Roem  bersama timnya turun ke jalan membagikan masker dan vitamin kepada warga yang melintas di Jalan Rokan. Dia terlihat antusias dan gesit dalam melakukan kegiatan tersebut.

Bersamaan dengan itu juga, dia  menyumbangkan sarana tempat mencuci tangan dan menyediakan sabun antiseptik cair di fasilitas pelayanan publik di salah satu daerah pemilihan (dapil) tempatnya tersebut.

"Salah satu pencegahan itu dengan menjaga kondisi tubuh tetap fit dengan mengkonsumsi vitamin C yang kaya antioksidan serta memakai masker sebagai penutup mulut," kata Roem.

Selain itu, Roem juga membagikan vitamin C yang bisa langsung dikonsumsi masyarakat. Menurutnya, vitamin C memang bukan zat imun yang bisa menangkal langsung virus corona, tetapi menjadi salah satu zat penguat tubuh agar tetap fit.

“Jika badan kita fit, insya Allah penyakit akan menjauhi kita,” jelasnya lagi.

Menurut Roem, apa yang dilakukannya ini hanyalah karena ingin membantu masyarakat yang terkena dampak langsung persebaran virus tersebut di Indonesia yang telah melumpuhkan roda perekonomian masyarakat.

Menurutnya, masyarakat yang mendapatkan penghasilan tidak tetap akan terkena dampak langsung kondisi ini. Mereka harus memutar otak mencari penghasilan untuk tetap hidup, sementara mereka harus mengikuti imbauan pemerintah agar tetap berada di rumah.

“Semoga pandemi virus ini cepat berakhir dan kehidupan kita kembali normal agar masyarakat juga bisa bergerak kembali menghidupkan roda ekonominya,” ujarnya menambahkan.

Laporan: Agustiar (Pekanbaru)
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com