Lipan

Begini Ceritanya | Selasa, 05 Juli 2022 - 09:15 WIB

Lipan
(ILUSTRASI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Memiliki rumah baru memanglah sangat menyenangkan. Namun, banyak pekerjaan yang harus dilakukan agar rumah terasa lebih nyaman saat ditempati.

Bahkan, bagi Lisa (bukan nama sebenarnya) rumah yang dibelinya dari hasil kerjanya selama ini memberikan kesan yang sangat tak terduga.

Yamaha Alfa Scorpii

Baca Juga : Ular di Motor

Kala itu, Lisa tengah asyik merapikan rumah barunya. Ia bahkan menyikat dan membersihkan sendiri seluruh kawasan rumah termasuk toiletnya.

Saking asyiknya membersihkan toilet dan menyikat semua keramik yang ada, ia tak merasakan ada benda lain yang masuk ke dalam celana pendek yang ia gunakan.

Baca Juga : Stalking

Perasaan aneh baru dirasanya saat ingin keluar dari dalam toiletnya. Kaki Lisa terasa seperti digigit sesuatu. Ia pun lantas masuk lagi ke dalam toilet dan memeriksa bagian tubuhnya yang terasa sakit.

Baru membuka celana, Lisa sudah dibuat terkejut dengan binatang kecil yang merayap ditubuhnya.


"Alamak....!!! Lipan..!!" teriak Lisa dari dalam toilet.

Karena ketakutan, Lisa pun lantas meloncat-loncat agar lipan tersebut keluar dari dalam celananya. Setelah sekian lama akhirnya lipan itu keluar dan Lisa langsung berlari keluar rumah untuk meminta tolong dengan tetangganya.

Mendengar teriakan Lisa dari dalam rumah, salah seorang tetangga datang dan membantu Lisa untuk mengeluarkan lipan tersebut dari dalam rumah.

"Sudah mati lipannya. Mbak. Lain kali kalau mau bersih-bersih rumah lebih waspada karena sebelah rumah Mbak kan semak belukar," katanya.(ayi)








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  17-august.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com