Dukung Ida Yulita, Ketua Forum RT/RW: Jangan Ada Fitnah

Begini Ceritanya | Senin, 06 September 2021 - 19:59 WIB

Dukung Ida Yulita, Ketua Forum RT/RW: Jangan Ada Fitnah
Forum RT/RW dan sejumlah elemen masyarakat Kecamatan Tuah Madani menanggapi kasus dugaan pengeroyokan sejumlah (OTK) terhadap Anggota DPRD Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti di Jalan Arifin Achmad, Kota Pekanbaru awal September, dalam konferensi pers di Panam, Senin (6/9/2021). (YUSNIR/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Forum RT/RW dan sejumlah elemen masyarakat Kecamatan Tuah Madani meminta kepada seluruh pihak untuk mentaati dan menghargai proses hukum yang saat ini sedang berjalan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Forum RT/RW Tuah Madani, Darwinsyah menanggapi kasus dugaan pengeroyokan oleh sejumlah orang tak dikenal (OTK) terhadap Anggota DPRD Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti di Jalan Arifin Achmad, Kota Pekanbaru pada Rabu (1/9/2021) lalu.


"Kami berharap permasalahan ini dan kami menghimbau kepada RT/RW termasuk juga warga masyarakat untuk bisa menghormati dan juga menghargai proses hukum yang berjalan," kata Darwinsyah saat menggelar konferensi pers di salah satu Kedai Kopi di Jalan Raya Kubang, Tuah Madani, Pekanbaru, Senin (6/9/2021) sore.

Bahkan ia menegaskan kepada seluruh masyarakat dan pihak-pihak luar agar tidak menebar fitnah dalam persoalan ini sehingga memperkeruh suasana. Karena bagaimanapun kata dia, Ida Yulianti merupakan wakil rakyat yang memiliki hubungan sangat baik dengan masyarakat.

"Kami juga berharap kepada masyarakat jangan ada fitnah, karena fitnah itu akan menambah masalah," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, kasus ini bermula saat Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti membuat laporan ke Polresta Pekanbaru pada Rabu, (1/92021) malam. Dia melaporkan dugaan penganiayaan oleh sekelompok warga di jalan Arifin Achmad.

Bank BJB

Laporan: Yusnir (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com