KAMPAR-RIAU

Sayembara Istri Hilang Jadi Rp100 Juta, Suami: Ramadan Ingin Sama Mama

Begini Ceritanya | Kamis, 08 April 2021 - 18:58 WIB

Sayembara Istri Hilang Jadi Rp100 Juta, Suami: Ramadan Ingin Sama Mama
Ervina (40), istri Khairuddin Siregar, warga Tapung, Kampar, Riau yang hilang sejak dua pekan lalu, menaikkan hadiah sayembara senilai Rp100 juta bagi siapapun yang menemukan keberadaan sang istri. (UDIN SIREGAR UNTUK RIAUPOS.CO)

KAMPAR (RIAUPOS.CO) - Khairudin Siregar, Pak Haji asal Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kampar, Riau yang menggelar sayembara untuk menemukan istrinya sejak pekan lalu, mulai gusar. Meski sudah pasang hadiah Rp75 juta tetap saja istrinya, Ervina (40), belum pulang. Terhitung pada Kamis (8/4/2021), sudah 20 hari istrinya itu tidak pulang-pulang. Ditambah pula desakan dari anak-anaknya yang ingin bulan Ramadan bersama Mama mereka, Ervina.

Udin Siregar, begitu dirinya ingin dipanggil, kini tidak lagi membatasi siapapun yang bisa menemukan atau memberitahu dimana istrinya berada. Dari kalimat yang diucapkan, seluruh rakyat Indonesia bisa mendapatkan hadiah ini. Bahkan, nilai hadiah dinaikkan. Dari semula Rp75 juta, menjadi Rp100 juta.


''Mengingat beberapa hari lagi kita umat Islam menyambut bulan suci Ramadan, bulan yang penuh dengan pengampunan. Atas nama Keluarga meminta dan memohon kepada saudara-saudaraku setanah air, jika melihat keberadaan ibu anak-anak, sudi kiranya untuk memberitahukan kepihak keluarga,'' kata Udin Siregar, Kamis (8/4/2021) petang.

Lebih lanjut Udin Siregar memastikan, hadiah Rp100 juta itu akan diberikan kepada warga atau siapapun di tanah air ini yang bisa menemukan istri tercintanya. Bagi Udin Siregar, uang Rp100 juta itu tidak ada apa-apanya dibanding kehadirannya istrinya di dalam rumah bersama anak-anak.

''Sayembara ini dilakukan karena betapa sayangnya anak-anak dan pihak keluarga kami, dan begitu inginnya kami agar ibunya anak-anak pulang ke rumah,'' kata Udin Siregar. 

Maka dengan tidak mengurangi rasa hormat dan terima kasih, pihak keluarga akan memberikan kepada yang menunjukan keberadaan atau posisi istrinya sebesar Rp100 juta itu. 

“Bisa hubungi pihak keluarga di nomor 0823 2054 8536 atau 0811 762 222,'' ucapnya.

Udin Siregar, yang pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kampar ini menyebutkan, dirinya dan anak-anak sudah sangat merindukan Ervina. Dirinya juga tidak tahan melihat anak-anaknya yang sudah tidak tahan ingin berkumpul kembali bersama Sang Mama. 

''Mama, ingat anak-anak di rumah. Apalagi kita mau menyambut bulan puasa. Dengan kerendahan hati yang paling dalam, mohon, pulang ya. Kami semua sayang sama Mama,'' ucapnya.

Ervina (40) sendiri diketahui menghilang sekitar 20 hari lalu. Wanita berusia 40 tahun tersebut menghilang setelah pergi ke toilet saat pergi berbelanja di Mal SKA Pekanbaru bersama Udin Siregar dan anak-anaknya. Sejak saat itu, wanita berhijab ini tidak pernah pulang dan memberikan kabar.

Bagi masyarakat yang ingin membantu Udin Siregar menemukan istrinya, Ervina memiliki ciri-ciri fisik berkulit cerah, bertinggi badan sekitar 154 cm dan berat sekitar 54 kg. Ciri-ciri khususnya memiliki tahi lalat di dagu.

Laporan: Hendrawan (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

TERBARU


EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com