ALAMAAAK!

Dinda Hauw

Begini Ceritanya | Sabtu, 08 Agustus 2020 - 14:03 WIB

Dinda Hauw

BAGIKAN


BACA JUGA

loading...

Tren hijab di kalangan selebriti pun digandrungi anak muda, salah satunya hijab yang dikenakan oleh Dinda Hauw yang belum lama melangsungkan pernikahan di usia muda. Model jilbabnya yang terkesan menjadikan kawula muda seperti Hana pun mencoba untuk meniru.

Kebetulan saat itu, ia akan pergi ke undangan pernikahan teman SD-nya. Meski acara akad pukul 10.00 WIB, namun Hana begitu excited sehingga pukul 07.00 WIB, perempuan yang telah menginjak usia 25 tahun itu pun sudah merias wajahnya.


Ia mencoba dandan senatural mungkin. Katanya agar tidak seperti badut. Kemudian, phasmina cokelat dipasang agak mundur ke belakang daripada hari biasanya. Melihat hasilnya, seketika Hana teriak.

"Alamak! Bukannya mirip Dinda Hau malah macam bakso," jeritnya yang turut mengagetkan adiknya yang sedang bermain PS.

"Apaan sih kak? Heboh banget deh. Ngagetin aja. Dandan tu dandan ajalah," ketus sang adik sambil melanjutkan game pertandingan bolanya.

Merasa tak mirip Dinda Hauw, Hana pun langsung merubah gaya jilbabnya seperti biasa sebelum diejek adiknya. Kemudian, jilbabnya dipasang maju ke depan.

"Dek, cantik ga aku? Aku serius nanya nih, mau pergi undangan nikahan," tanyanya pada sang adik Gina.

Gina anak kuliahan yang terjebak belajar online di semester akhirnya itu hanya menganggukkan kepala saja. Lalu melanjutkan ps padahal tugas kuliah nya masih numpuk. (sof)





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-25.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com