ALAMAK !!!

Salah Motor

Begini Ceritanya | Minggu, 08 November 2020 - 09:45 WIB

Salah Motor

(RIAUPOS.CO) - Kejadian lucu dan memalukan ini benar-benar dialami oleh Tono, salah seorang karyawan swasta di salah satu perusahaan. Itu ketika ia pergi bersama Tiwi pacarnya ke mal untuk sekadar refreshing.

Agar terlihat keren di depan Tiwi, Tono meminjam motor Ninja RR sahabatnya. Setelah puas refreshing di mal, Tono dan Tiwi pun kembali pulang, Tono bergegas mengambil motornya yang terparkir di lantai basement, bagian sudut mal.


Ia bersama Tiwi berjalan menuju parkir motor yang berada di basement bagian sudut mal. Setibanya diparkiran motor,  Tono pun mengambil motornya.

Baca Juga : Mie Ayam

Tono heran ketika motornya tidak bisa menyala. “Waduh, kok gak bisa hidup ya,” bathin Tono.

Setelah terus mencoba tetapi tak kunjung hidup, tiba-tiba salah seorang security mal menghampirinya. ”Ada apa pak,” tanya security. ”Ini pak, motor saya gak bisa hidup,”jawab Tono. Lalu security itu pun menanyakan merek motor Tono. ”Apa betul ini kendaraan milik bapak,” tanya sekurity.

Baca Juga : Tertidur

“Betul pak, ini kendaraan saya, tadi saya minjam motor teman saya” jawab Tono sambil menunjukkan STNK dan karcis parkirnya.

”Ya gimana mau bisa hidup pak, ini bukan motor bapak, mereknya saja yang sama pak, tapi plat nomornya berbeda dengan yang di STNK nya,”kata security.

“Alamakk.... Iya pak, saya salah motor,” jawab Tono menutupi karena malu di hadapan Tiwi dan security. (dof)

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-01-18.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com