Berebut Handbody

Begini Ceritanya | Kamis, 12 Desember 2019 - 11:15 WIB

Berebut Handbody

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- MEMANG YM seorang yang peduli akan perawatan tubuh. Wanita karir  29 tahun ini, selalu risih bila kulit tubuhnya merasa kusam dan tidak bercahaya.

Sore itu, Rabu (11/12) di salah satu mini market terkemuka di Jalan Delima. Ia bersama sahabatnya tengah mencari handbody dengan merek terkemuka yang belakangan ini sulit ditemukan di toko kelontong biasa.


Sesampainya di dalam minimarket, YM pun langsung berkeliling mencari handbody yang ia inginkan. Ia bahkan, sampai terduduk-duduk di bawah lantai hanya untuk mencari handbody tersebut.

Sampai-sampai para pramusaji yang ada di sana ikut membantunya.

Setelah bersusah payah dengan keringat yang terlihat bercucuran. Akhirnya YM pun mendapatkan handbody yang ia inginkan.

Namun, saat tangannya ingin menggenggam handbody tersebut, dari arah belakang tampak salah seorang pria mengambil handbody yang telah susah payah dicari oleh YM.

Sontak saja,YM pun langsung naik pitam dan memarahi pria tersebut.

"Eh mas…Itu punya saya. Kok main ambil saja, sini saya sudah susah payah mencari sama mbak ini kok seenak jidat saja main ambil," celetuk YM.

Pria tersebut yang merasa kaget, langsung terdiam seribu bahasa. Setelah pramusaji yang berada di samping YM menjelaskan kalau handbody tersebut adalah milik YM.

"Eh maaf mbak saya nggak tau. Saya pikir ini bukan punya siapa-siapa makanya saya ambil saja tadi," ucap pria tersebut yang sudah terlanjur malu dimarahi oleh YM didepan umum.(ayi)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  rp-2020-07-16.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com