Celana

Begini Ceritanya | Jumat, 14 Januari 2022 - 10:13 WIB

Celana
Ilustrasi (BURHANI ANAS)

Suatu hati Lidia membeli celana di toko online. Ia memilih celana model terbaru yang sesuai dengan seleranya. Ia pun memilih-milih dan melihat komentar-komentar yang ditinggalkan pembeli.

Ia cukup yakin dengan pilihannya. Terlebih para konsumen kebanyakan memberikan bintang lima dan komentar positif untuk produk tersebut.


Beberapa hari kemudian, celana yang dipesan Lidia sudah sampai. Ia segera membuka paket dan mencoba celana tersebut. Namun sayang  celana yang ia pilih kekecilan.

Kendati demikian, Lidia tak menyerah, ia kembali memesan dengan ukuran yang lebih besar di toko yang sama. Ia yakin kali ini pilihannya tepat. Ia membeli di toko yang sama terlebih setelah melihat kualitas celana yang telah datang meskipun kekecilan.

Baca Juga : ALAMAAAK: Koleksi

Setelah berlalu beberapa hari paket Lidia kembali sampai. Ia segera membuka paketnya dengam gembira. Namun, ia kembali menelan kekecewaan karena celana yang dipesan kebesaran.

"Alamak...! Kemarin kekecilan, sekarang kebesaran," ucap Lidia bergegas menuju tukang jahit terdekat untuk mengecilkan celananya.

Baca Juga : Nonton

"Besok-besok beli langsung di toko deh. Kalau kayak gini jadinya kan nombok," imbuhnya.(anf)

Bank BJB



Chinese News Year - FOX Hotel Pekanbaru



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Mitra 10 Pekanbaru

PPDB THAWALIB 2022


EPAPER RIAU POS  25-januari-22.jpg


OPINI

Atan Sengat 2022-01-04 08:46:19
Chaidir (Tokoh Masyarakat) Welcome Home Irjen Iqbal 04 Januari 2022



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com