SALAH SATU HOTEL DI BOGOR

Viral, Pasangan Ini Rekam Adegan dari Masuk Hotel Hingga Bercinta

Begini Ceritanya | Rabu, 17 Maret 2021 - 15:25 WIB

Viral, Pasangan Ini Rekam Adegan dari Masuk Hotel Hingga Bercinta
Tangkapan layar video mesum di sebuah hotel di Bogor yang viral baru-baru ini. (DOK.JAWAPOS.COM)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Warganet kembali dihebohkan oleh video porno yang dibuat disebuah hotel di kawasan Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Video asusila ini nampak seperti sengaja dibuat oleh sepasang pria dan perempuan yang ada dalam video tersebut.

Pemeran pria terlihat sudah merekam pasangannya sejak masuk ke hotel dan mengurus pemesanan kamar di meja pelayanan. Perempuan tersebut terlihat memakai dress warna oranye dengan jaket berbahan jeans.


Setelah mengambil kunci kamar, pelaku perempuan dan pasangannya berjalan ke dalam kamar menyusuri lorong hotel. Selama perjalanan, pelaku pria juga terus merekam pasangannya dari belakang.

Setelah memasuki kamar, pemeran perempuan langsung berjalan menuju bagian kasur yang dekat jendela. Dia perlahan membuka jaketnya. Lalu melepas dressnya juga. Perempuan itu terlihat sudah tak mengenakan pakaian dalam.

Tak lama, perempuan itu sudah tak tertutup sehelai benang pun. Dia kemudian bersama pemeran pria langsung melakukan hubungan layaknya suami istri. Kegiatan itu terus direkam dengan kamera yang diletakan di depan mereka. Wajah para pelaku sempat terekam kamera, namun sepertinya video sudah melalui proses penyuntingan, sehingga area wajahnya dibuat blur.

Viralnya video ini pun sudah terdengar oleh aparat kepolisian.

“Iya kita sudah monitor video itu,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago saat dikonfirmasi, Rabu (17/3/2021).

Kendati demikian, Erdi belum berbicara banyak mengenai kasus asusila ini. Saat ini aparat masih bekerja untuk mengungkap kasus tersebut. 

“Lagi kita dalami,” jelasnya.

Sumber: Jawapos.com

Editor: Eka G Putra


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  19-juni.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com