Sayang

Begini Ceritanya | Sabtu, 17 Oktober 2020 - 08:30 WIB

Sayang
ILUSTRASI (DOK RIAU POS)

PEKANBARU, (RIAUPOS.CO) -SUATU hari Rian sedanh asik berbalas pesan dengan istrinya melalui aplikasi Whatsapp. Dalam percakapan tersebut, mereka berdua sedang membahas suatu hal receh yang membuat Rian terbahak-bahak.


Di waktu yang bersamaan, grup kerja Rian sedang sibuk membahas suatu pekerjaan. Sesekali ia membalas pesan jika ia sedang di notice di grup tersebut. Rian biasanya memanggil istrinya dengan sebutan ‘sayang’. Tiba-tiba pesan beruntun masuk ke dalam gawainya. Tak sengaja Rian membalas salah satu pesan bosnya yang mengimbau karyawan untuk tetap menjaga kesehatan di masa pandemi ini.

Katena tidak memerhatikan, ia mengetikkan sesuatu yang seharusnya ia kirimkan ke istrinya, menjadi terkirim ke grup kerjanya. "Iya sayang," tulis Rian.

Tak pelak, grup kerja tersebut semakin heboh dengan balasan dari Rian. Bahkan beberapa di antaranya mengejek Rian dengan mengirimkan stiker berbentuk hati, dan memanggilnya dengan sebutan ‘sayang’. "Alamaak, bilang sayang malah ke grup. Jadi salah paham semuanya," ujar Rian buru-buru menghapus pesan tersebut. (anf)

 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com