Warga Geger, Bayi Laki-Laki Ditemukan di Pinggir Jalan Delima

Begini Ceritanya | Minggu, 21 Februari 2021 - 23:30 WIB

Warga Geger, Bayi Laki-Laki Ditemukan di Pinggir Jalan Delima
Penemuan seorang bayi laki-laki di pinggir Jalan Gang Keluarga RT 03 RW 01, Jalan Delima, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Binawidya, Pekanbaru, Ahad (21/2/2021). POLSEK TAMPAN UNTUK RIAUPOS.CO

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Warga di Jalan Delima digegerkan dengan penemuan seorang bayi laki-laki yang dibungkus dengan baju berwarna merah tepatnya di pinggir Jalan Gang Keluarga RT 03 RW 01, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Bina Pekanbaru, Ahad (21/2/2021) sekitar pukul 12.30 WIB. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, pihak kepolisian yang mendapat laporan mengenai penemuan bayi tersebut kemudian mendatangi klinik dan membawa bayi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau guna diperiksa kesehatannya. 


"Sekitar pukul 11.00 WIB warga yang melewati Jalan Delima Gang Keluarga melihat seorang bayi laki-laki yang dibungkus menggunakan baju merah. Lalu membawanya ke Klinik bersalin bidan Siti Juleha," ungkap Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita. 

Lokasi penemuan bayi tersebut saat ini juga telah dipasang garis polisi. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku yang membuang bayi tersebut. 

Baca Juga : Cap Go Meh Virtual

"Kami saat ini tengah berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial Kota Pekanbaru," pungkasnya. 

Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra


Hutama Karya

BJB KPR GAUL






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-03-03.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com