Ditendang Sapi

Begini Ceritanya | Rabu, 21 Juli 2021 - 08:26 WIB

Ditendang Sapi
(ILUSTRASI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Setiap tahunnya, umat muslim merayakan Hari Raya Iduladha. Hari raya yang kerap disebut Lebaran Haji ini merupakan momen yang menyenangkan dan dinantikan.

Pasalnya, masyarakat menyaksikan pemotongan hewan kurban. Namun, pada saat prosesi penyembelihan hewan kurban tersebut ada saja kejadian lucu.


Seperti yang dialami Defri ketika menjadi salah satu panitia kurban. Pada suatu hari Defri menjadi salah seorang panitia dan membantu penyembelihan hewan kurban. Ia pun mempersiapkan peralatan untuk penyembelihan seperti tali.

Baca Juga : Maneken

Ketika sapi akan disembelih, panitia terlebih dahulu harus mengikat kaki sapi dengan tali. Tujuannya agar memudahkan pada saat penyembelihan. Defri mendapat tugas untuk mengikat kaki sapi.

Defri yang bertugas memegang tali berusaha mengikat kaki sapi namun usahanya gagal. Tidak putus asa, ia pun terus mencoba mengikat kaki sapi namun naas, ia diterjang kaki sapi.

"Brukkk.....’’

Bank BJB
Baca Juga : Cari Sapu

Akhirnya bersama dengan panitia yang lain, ia pun kembali mencoba mengikat kaki sapi. Namun lagi-lagi usahanya gagal dan kembali mendapat tendangan dari kaki sapi untuk kedua kalinya sehingga membuat ia terjatuh ke kotoran sapi.

Sontak warga yang melihat kejadian tersebut tertawa melihat Defri jatuh ke kotoran sapi hingga menyebabkan wajahnya dipenuhi kotoran sapi tidak jauh dari tempat tersebut.

 "Alamak...!!" ucap Defri malu.(dof)

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com