Kekasih Selingkuh

Begini Ceritanya | Selasa, 21 September 2021 - 09:27 WIB

Kekasih Selingkuh
(ILUSTRASI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Akhir pekan lalu menjadi akhir pekan yang suram bagi Putra. Saat ia tengah mengantarkan orang tuanya ke rumah sakit.

Pemandangan yang mengiris hatinya pun terpaksa ia saksikan. Tanpa sengaja saat tengah berada di kendaraan ojol yang ia pesan, Putra melihat sang kekasih tengah berboncengan mesra dengan seorang laki-laki .


Namun, Putra masih mencoba mempercayai sang kekasih dan mencoba menghubunginya melalui telepon genggam.

Sang kekasih terlihat mengambil telepon genggamnya. Tapi, bukannya mengangkat telepon Putra, sang kekasih terlihat membiarkan panggilan masuk itu begitu saja.

Baca Juga : Pucuk Ubi

Putra pun lantas mengambil foto kemesraan kekasihnya tersebut sebagai bukti perselingkuhan yang telah dilakukan pujaan hatinya.

Tak tahan diselingkuhi, Putra pun akhirnya mengambil keputusan nekat. Saat tepat berada di samping kendaraan sang kekasih, Putra membuka kaca jendela mobil. Dengan lantang Putra berteriak kalimat putus di hadapan kekasih dan selingkuhannya.

Bank BJB
Baca Juga : Water Bombing

"Oh begini cara kamu di belakang aku. Kita putus sekarang! Selamat bersenang- senang di atas rasa sakit hatiku," teriak Putra yang langsung menarik perhatian pengendara lain. Alamaakkk....!!!(ayi)



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU





intimate wedding - FOX Hotel Pekanbaru



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com