ALAMAAAK !

Seragam Pesta

Begini Ceritanya | Rabu, 21 September 2022 - 09:25 WIB

Seragam Pesta
ALAMAAAK (ILUSTRASI: BURHAN ANAS)

Mendapat informasi ada keluarga yang ingin melangsungkan pernikahan membuat Lia sangat antusias. Bahkan ia mempersiapkan semua pakaian seragam keluarga kedua calon mempelai.

Ia pun di lantas mencari model dan bahan pakaian seragam melalui sosial media. Setelah dapat ia pun memesan pakaian seragam wanita di aplikasi penjualan online. Selama dua pekan lebih pakaian itu akhirnya selesai dan dikirim oleh jasa penjualan kepadanya.


Baca Juga : Sopir Taksi

Mendapatkan paket tersebut Lia pun merasa senang dan riang gembira. Tetapi seketika raut wajahnya mulai berubah saat melihat model pakaian yang ia pesan ternyata tidak sesuai dengan yang ia harapkan.

"Alamak....!! Kok jadi malah jelek gini produknya? Tak mirip dengan yang difoto," ucap Lia yang terlihat menangis hingga pipi dan matanya menghitam karena airliner-nya basah.

Baca Juga : Beda Sebelah

Ia pun terlihat panik karena ada lebih dari lima pakaian seragam wanita yang sama dengan ia miliki. Bahkan salah seorang keluarganya yang melihat pakaian tersebut juga ikut kaget dan mengingatkan kepada Lia waktu pernikahan hanya tinggal beberapa pekan lagi sehingga mau tidak mau ia harus mencari ganti dari pakaian yang rusak itu.

"Ha, tulah nak asal jadi saja. Kalau mau buat pakaian seragam itu bagusnya beli bahan dan jahit sendiri biar hasilnya sesuai. Kalau beli online memang tak sesuai," celetuk salah seorang keluarganya.(ayi)


 







BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  5-okt.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com