ALAMAAAK!

Niat Traktir, Berujung Malu

Begini Ceritanya | Minggu, 22 Maret 2020 - 12:10 WIB

Niat Traktir, Berujung Malu

(RIAUPOS.CO) -- SORE itu, dengan sombongnya Ucup (bukan nama sebenarnya) bersama pacarnya Astuti pergi ke salah satu pusat perbelanjaan. Ucup mempersilahkan Astuti untuk memilih apapun yang diinginkannya.

“Hari ini kamu bebas mau beli apa saja yang kamu mau Beb…(panggilan sayang Ucup ke Astuti),” kata Ucup kepada Astuti.

Lalu Astuti menjawab, ‘’Ah yang benar Beb.”  Ruat wajah Astuti terlihat gembira.

“Ya, apa sih yang enggak buat kamu Beb,” sebut Ucup dengan agak meninggi.

Pada saat itu, masing-masing sibuk memilih barang-barang yang diinginkan di pusat perbelanjaan itu.  ‘’Ya Astuti tampak senang sekali,” kata Ucup menceritakan pengalamannya, Sabtu (21/3).

Di pusat perbelanjaan itu, Ucup bersama pacarnya seperti seorang pasangan romantis. Raut wajah Astuti tampak berseri-seri. “Mulai dari makanan (snack), minuman kami beli. Sampai membuat penjaga pusat perbelanjaan pun heran dengan kami,” sebut Ucup.

Lanjutnya lagi, setelah selesai memilih barang belanjaan, ketika ingin melakukan pembayaran di kasir, tau-taunya Ucup kaget dan mengatakan, ‘’Alamak.... Dompet ku ketinggalan.’’ Mendengar itu, Astuti melihat ke arah Ucup dengan wajah yang kesal. “Ngapa Beb? serius dompet kamu ketinggalan,” tanya Astuti.

“Iya Beb. Dompet ku benaran ketinggalan,” jawab si Ucup.

Lalu pihak kasir pun bertanya, “Jadi gimana mas, jadi beli gak mas?. “Maaf Mbak…lain kali aja ya ambak, dompet saya ketinggalan di rumah,” jawab Ucup.(dof)

 




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com