Kucing Hilang

Begini Ceritanya | Senin, 22 November 2021 - 08:57 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Suatu sore, Fida (25) sedang kebingunan mencari sesuatu. Ia bolak-balik keluar masuk rumah dan ke halaman. Usut punya usut, ia sedang mencari kucing kesayangannya yang merupakan kucing ras.

Rumah Fida memiliki pagar, sehingga kecil kemungkinan bagi kucingnya untuk melewati pagar tersebut, karena tubuh kucingnya termasuk gendut.


Menyerah mencari-cari di dalam dan halaman, akhirnya Fida berspekulasi jika si kucing berhasil keluar pagar atau dicuri orang. Karena rumah Fida berada dalam kompleks, ia pun bertanya ke tetangga-tetangganya siapa tahu ada yang melihat kucingnya yang berwarna oranye itu.

Ibu-ibu di kompleks itu pun turun ke jalan mencari kucing Fida. Bahkan ibu RT mengumumkan hilangnya kucing Fida di masjid kompleks agar cepat ditemukan.

Baca Juga : Bioskop

Karena hari sudah menjelang Magrib, ibu-ibu pun menyerah dan menyarankan Fida untuk mengecek kembali ke rumah. Bisa jadi kucing hanya tertidur di tempat yang tak terlihat.

Fida pun pulang. Saat hendak mencuci piring, ia melihat kain berwarna oranye teronggok di lantai, namun di beberapa bagian memiliki bulu lebat, yang tiba-tiba mengeong.

Baca Juga : Buru-Buru

"Alamaak....! Sudah membuat heboh sekompleks ternyata tidur di sini," ujar Fida kesal dan lega melihat kucingnya menguap tanpa rasa bersalah.(anf)

Bank BJB




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  1-DESS.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com