ALAMAAAK!

Salah Pengertian

Begini Ceritanya | Minggu, 23 Februari 2020 - 09:49 WIB

Salah Pengertian

(RIAUPOS.CO) -- SIANG itu, Evan salah seorang karyawan swasta di Kota Bertuah, tengah terburu-buru menuju ke salah satu lokasi reuni kampus yang telah ditentukan oleh teman-temannya.

Dalam grup media sosial mereka, terlihat jelas lokasi reuni tersebut berada di Jalan Unggeh.

Evan pun langsung meluncur ke lokasi yang telah ditentukan. Namun, saat berada di tengah perjalanan, Evan pun merasa janggal dengan lokasi reuni yang ia sendiri tidak tau alamat pastinya di mana.

Ia pun langsung mencari alamat tersebut, melalui aplikasi peta yang terdapat di smartphone-nya.

Setelah berupaya sekuat tenaga, dengan mengetik alamat yang ditentukan tersebut, aplikasi peta tidak memberikan alamat bernama Jalan Unggeh tersebut. Melainkan Jalan Unggas yang terdapat di Kecamatan Bukit Raya.

Evan pun merasa semakin bingung, dengan polosnya ia menghubungi semua teman-temannya untuk menanyakan lokasi acara reuni tersebut.

“Bro…ini lokasi reuninya di Jalan Unggeh kan? Tapi kok aku cari di aplikasi peta yang ada cuma Jalan Unggas di Kecamatan Bukit Raya. Apa benar ini alamatnya?” kata Evan dengan wajah yang bingung di pinggir jalan.

Sang teman pun yang mendengar ucapan Evan langsung tertawa terbahak-bahak.

Ia merasa lucu. Karena sudah bertahun-tahun tinggal di Kota Bertuah namun ia tak juga mengetahui nama jalan yang ada di kota kelahirannya ini.

“Ondeh kawan....polos kali lah kamu ini ya? Bukan Jalan Unggeh tapi Jalan Unggas. Itu kemarin di dalam grup kawan-kawan yang lain pada bercanda pakai bahasa unggeh. Ya sudah ikuti saja lah arahan aplikasi peta yang aku kirimkan ya. Acara sudah mulai ini,” celetuk temannya sembari menutup telepon.(ayi)

    

 




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-03.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com