Burung Lepas

Begini Ceritanya | Kamis, 23 September 2021 - 09:51 WIB

Burung Lepas
(ILUSTRASI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Memiliki peliharaan burung dengan berbagai warna yang indah dan jenis tertentu sudah pasti membuat hari-hari menjadi senang. Itulah yang dirasakan oleh Irsyad warga Air Dingin. Namun, saat ia mengetahui burung kesayangannya hilang, hatinya menjadi kacau. Ia berusaha mencari hewan yang selalu menemani nya selama pandemi Covid-19 melanda.

Saat tengah pergi mengantarkan pesanan sang istri, Irsyad sudah merasakan hal yang janggal terhadap sangkar burung yang ia letakan di depan rumah. Namun, karena sang istri yang sibuk memin­tanya untuk segera mengantarkan pesanan ke rumah langganan nya, nembuat Irsyad tak sempat mengecek kondisi sangkar burung miliknya.


Tak selang lama. Ternyata pintu sangkar burung pelihara Irsyad terbuka. Dan burung lovebird berwarna merah biru kesayangannya pergi meninggalkan kediaman Irsyad.

Baca Juga : Penipu

Setibanya di depan rumah. Tetangga Irsyad meneriaki nya dan memberitahu kalau burung peliharaannya lepas dan tengah bermain di tanah lapangan dekat kompleks perumahan.

Baca Juga : Pucuk Ubi

"Syad... Itu manuk e main ke tanah lapangan. Kayaknya lagi cari betina deh,"celetuk tetangga depan rumahnya.

Mendengar ucapan tersebut, Irsyad pun langsung bergegas pergi mencari burung miliknya ke lapangan kompleks. Tapi tak kunjung ketemu. ’’Alamak.... sayangku lepas," Ucap Irsyad yang tampak sedih kehilangan burung peliharaannya.(ayi)

Bank BJB
Baca Juga : Hantu



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU





intimate wedding - FOX Hotel Pekanbaru



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com