Ini yang Dilakukan Hanura Rohil di Hari Jadi Partai

Begini Ceritanya | Rabu, 23 Desember 2020 - 16:10 WIB

Ini yang Dilakukan Hanura Rohil di Hari Jadi Partai
Ketua DPC Hanura Rohil Cutra Andika Siregar SH bersama pengurus dan kader partai memperingatan HUT Partai Hanura ke-14 Tahun 2020, di Bagansiapiapi, Rabu (23/12/2020).(ZULFADHLI/RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Memperingati HUT Partai Hanura Ke-14 tahun DPC Hanura Rokan Hilir (Rohil) mengelar doa bersama sekaligus menyantuni anak yatim yang dipusatkan di kantor DPC Hanura Rohil di Bagansiapiapi, Rabu (23/12/2020).

Hadir pada momen itu Ketua DPC Hanura Rohil Cutra Andika Siregar SH, sekretaris Hamzah SHI MM, bendahara Herawati SM, sejumlah pengurus Zuhaifi ST, dewan dari fraksi Hanura dan kader.


"Diusia ke-14 tahun khususnya di Rohil banyak pencapaian yang sudah ditorehkan, diantaranya dengan memiliki satu fraksi penuh di DPRD Rohil yang merupakan hasil pemilihan legislatif 2019, dimana masyarakat memberikan kepercayaan sehingga setiap satu dapil mendapatkan satu kursi," kata Cutra Andika.

Begitu juga pada Pilkada 2020, Hanura telah mengusung kadernya yakni ketua DPC Hanura Rohil Cutra sebagai calon bupati. Kedepan terangnya diharapkan para kader terus bersemangat mempersembahkan yang terbaik dalam rangka pengabdian bagi negeri maupun khususnya daerah, begitu juga kepartaian.

"Semoga kedepan harus lebih maju lagi, bangkit jaya, menang dengan semboyan from zero to hero," kata Cutra. 

Laporan : Zulfadhli (Bagansiapiapi)

Editor: Eka G Putra






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-01-28.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com