Surat Cinta

Begini Ceritanya | Selasa, 24 Januari 2023 - 09:34 WIB

Surat Cinta
(ILUSTRASI IWAN SETIAWAN RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Dian hatinya sedang berbunga-bunga. Reno teman satu kelas di kampusnya dan juga dambaan hatinya menyatakan cinta melalui sebuah surat.

Selama ini, Dian merasa dicuekin. Namun tidak tahu mengapa, hari itu surat cinta dari dambaannya itu ada di tas miliknya.

Yamaha Alfa Scorpii

Baca Juga : Lato-Lato Melayang

Satu hari kemudian, Dian berpapasan dengan Reno di lorong kampus. Dian pun terseyum tulus dan salah tingkah. Namun alangkah terkejutnya sampai berpapasan pun Reno tak sedikit pun meliriknya. ''Kenapa dia tak tersenyum sedikitpun sama aku, ya? Padahal dia sudah mengirimkan surat tanda suka denganku,'' guman Dian sedih dicuekin.

Doni, teman Dian dan juga teman Reno memanggil-manggil Dian di lorong itu.

Baca Juga : Kenalan Lagi

''Dian, Dian. Kemarin ada surat di tasmu, gak? Itu surat untuk Tuti. Aku salah masukkan ke dalam tasmu. Reno tadi tanya sama aku tentang surat itu, apa sudah disampaikan apa belum, karena Tuti tak menjawabnya kata Reno,'' ujar Doni panjang lebar.

''Alamak..!! Berarti surat itu salah sasaran, ya? Kamu ya Doni. Aku kira surat dari Reno untuk aku. Rupanya untuk Tuti,'' kata Dian kesal dan langsung berlari setelah menyerahkan surat itu ke Dion.(ilo)









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riaupos-bappeda-bengkalis
dispora rohul -  riau pos



riaupos-kpu meranti

pn bengkalis -  riau pos




Beacukai

Badminton BRI - Riau Pos

riaupos-golkar

riaupos stain bengkalis


EPAPER RIAU POS  30-Januari.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com