Bioskop

Begini Ceritanya | Kamis, 25 November 2021 - 09:07 WIB

Bioskop
(ILUSTRASI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Suatu hari Nina dan temannya pergi menonton bioskop film yang baru dirilis. Ia sangat bersemangat menonton film tersebut karena telah menanti-nantikannya cukup lama.

Ia menonton dengan serius dan fokus. Namun beberapa saat kemudian, kenyamanannya terganggu. Seseorang yang duduk tepat dibelakang kursinya, tiba-tiba menaikkan kaki di atas kursi Nina.


Namun, meskipun kesal Nina mendiamkannya karena tidak ingin menimbulkan keributan. Beberapa saat kemudian, kaki perempuan tersebut bergoyang-goyang dan sangat menganggu Nina. Satu kali dua kali, Nina membiarkan, namun rupanya perempuan itu tak menghentikan kegiatannya yang menganggu orang lain. Karena kesal, Nina pun berdiri dan memukul kaki orang tersebut dengan menggunakan botol air mineral miliknya sembari mengumpat.

"Kaki kau ganggu!"ujarnya geram sambil memukul dengan botol mineral.

Baca Juga : Terjatuh

Perempuan itu pun sangat terkejut dengan teriakan Nina yang tiba-tiba. Semua orang di bioskop pada saat itu menoleh ke arah mereka. Hampir marah dan menjawab, perempuan itu ditahan oleh orang yang ada di sampingnya, dan memaksa untuk meminta maaf kepada Nina.(anf)

Baca Juga : Angkot Hantu



Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  1-DESS.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com