Hadiah

Begini Ceritanya | Rabu, 29 Juni 2022 - 08:41 WIB

Hadiah
(ILUSTRASI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Dita sedang kebingungan ingin memberikan hadiah untuk temannya yang sebentar lagi akan berulang tahun.

Pada suatu malam Dita pun men-scrool gawainya sembari membuka sosial media untuk mencari inspirais kado apa yang cocok untuk sahabatnya itu.


Baca Juga : Jalan Buntu

Saat men-scrool Instagram, Dita menemukan salah satu akun yang mempromosikan hadiah berupa buket uang yang disusun seperti karangan bunga.

Dita pun kemudian membuka akun tersebut dan tertarik dengan salah satu model yang ditawarkan dengan harga Rp50.000. Selanjutnya Dita mencari kontak person akun tersebut dan berhasil menghubunginya.

Baca Juga : Masuk ke Selokan

Dita mulai chat admin akun tersebut dan mengirim model yang ia inginkan. Setelah memberikan modelnya kemudian admin tersebut mengkonfirmasi kalau Dita ingin order satu buket bunga uang Rp50.000 sebanyak 20 lembar.

Baca Juga : Stalking

"Totalnya Rp1.050.000 ya Kak, sama ongkir," kata sang admin.


"Alamak....!!! Saya pikir Rp50.000 itu sudah semuanya, Kak. Kalau sejuta saya gak ada uangnya," balas Dita kepada admin akun tersebut.

Kemudian admin akun itu menjawab, "Kalau Rp50.000 sama ongkir, rugi dong saya, Kak," jawab admin dengan emoticon tertawa.(bay)








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  9-Gugust.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com