ALAMAAAK !

Diselingkuhi

Begini Ceritanya | Jumat, 30 September 2022 - 09:53 WIB

Diselingkuhi
ILUSTRASI (DOK RIAUPOS.CO)

Rudi tak pernah menyangka kepercayaannya yang selama ini ia berikan kepada sang kekasih malah dibayar dengan kedustaan. Hal itu ia ketahui sendiri saat ia tak sengaja melihat sang kekasih berboncengan dengan laki-laki lain di salah satu jalan di Kota Pekanbaru.

Selama ini ia memang menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih. Namun di hari itu, ia sengaja tidak memberi kabar kepada sang kekasih atas kepulangannya dari tanah rantau. Ia ingin memberikan kejutan sekaligus melamar sang kekasih.


Baca Juga : Numpang Teduh

Saat tiba di Pekanbaru, Rudi dijemput oleh kakak ipar dan keponakannya. Saat menuju ke rumahnya, di dalam mobil tanpa sengaja Rudi melihat sosok perempuan seperti kekasihnya tengah berboncengan mesra dengan orang yang tak ia kenal.

Akhirnya Rudi pun mengikuti ke mana arah kendaraan bermotor itu pergi. Sampai lah mereka di salah satu taman kota Pekanbaru.

Baca Juga : Sepeda Listrik

Rudi pun menghampiri mereka. Melihat Rudi di depannya, sang kekasih terkejut.

"Jadi, selama ini kamu duakan aku saat kita LDR. Maaf hubungan kita berakhir di sini," kata Rudi yang lantas meninggalkan kekasihnya.

Sang kekasih yang merasa bingung berusaha mengejar Rudi tetapi pria yang bersamanya malah menahannya.  

"Sudahlah jangan dikejar lagi. Kan sudah selesai sama dia. Jadinya kamu pacar aku seutuhnya," kata laki-laki itu.

Namun wanita itu masih bingung. Apalagi semua orang yang ada di taman tersebut melihatnya dengan tatapan yang tidak mengenakan. "Nggak tahu, Don. Aku bingung," kata nya yang langsung pergi tanpa memilih satu dari kedua kekasihnya.(ayi)









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



PPDB Thawalib Padang Panjang




EPAPER RIAU POS  2022-12-03.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com