Selingkuh

Begini Ceritanya | Senin, 30 Desember 2019 - 11:16 WIB

Selingkuh

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- HK (36) tak menyangka kesabarannya terhadap istri yang ia nikahi beberapa tahun terakhir malah dibalas dengan penghianatan.

Ia yang telah lama mendapatkan kabar burung dari beberapa tetangganya tentang keburukan sang istri, tak menggubris semua omongan tersebut.


Namun, tanpa sengaja saat melintasi salah satu taman kota di Kota Bertuah, HK melihat sosok wanita mirip seperti istrinya bersama laki-laki tengah bergandengan tangan berdua.

Sontak saja, HK yang penasaran mencoba mendekatinya. Namun, kecurigaan HK semakin menjadi-jadi saat melihat dari dekat bahwa sosok tersebut ialah istri yang dicintainya.

Hati HK hancur. Ia mendekati wanita tersebut dan melepaskan gengangaman tanggan wanita dan pria yang tengah dimabuk asmara itu.

HK pun langsung melampiaskan amarahnya, dan meminta sang istri untuk meninggalkan kekasinya itu, dan kembali kepelukannya.

"Sudahlah dek. Semua yang kamu lakukan ini salah. Yoklah kita perbaiki rumah tangga kita, lepaskan dia," ucap HK yang saat itu terlihat sedih.

Tapi harapan HK tersebut sia-sia. Sang istri ternyata lebih memilih untuk pergi bersama laki-laki itu dan malah meminta cerai dari HK.

"Aku sudah bosan sama abang. Aku mau kita pisah," kata istri HK.

HK pun mencoba mengejar istri dan selingkuhannya tersebut. Tapi semua itu sia-sia karena sang istri sudah pergi dengan mobil merah yang dibawa oleh kekasihnya.(ayi)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com