Dewan Dua Periode, Abi Bahrun Siap Maju Pilbup Bengkalis

Bengkalis | Jumat, 03 Januari 2020 - 08:58 WIB

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) -- Ketua Fraksi PKS DPRD Bengkalis H Abi Bahrun menyatakan siap maju di Pilbup Bengkalis 2020. Terlebih partainya sudah mengusulkan sebagai Bacabup Bengkalis dari 10 nama kader yang dianggap potensial dan memiliki kapasitas.


"Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyakarat Bengkalis untuk istiqomah melaksanakan amanah partai ini," kata Abi Bahrun.

Dengan pengalaman dua periode menjadi wakil rakyat di DPRD Bengkalis. Ia pun berkomitmen mengusung visi Pelayan Masyarakat Bengkalis. Dengan tulus ikhlas mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat Bengkalis yang multietnis. 

"Selama ini pun sebagai wakil rakyat, kami sudah membuktikan diri membantu dan melayani kepentingan rakyat banyak," kata mantan Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis tersebut.

Program pembangunan infrastruktur, perbaikan kesejahteraan guru hingga ikut memperjuangkan hak-hak buruh di Duri, serta mewujudkan insentif penghafal Alquran. Ia juga pernah mendapatkan penghargaan Serikat Perusahaan Pers (SPS) Award 2019 pada HPN Provinsi Riau lalu.(izl)





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-23.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com