KECELAKAAN LALULINTAS

Diduga Tabrak Lari, Sopir Hampir Diamuk Massa di Duri

Bengkalis | Jumat, 05 Juni 2020 - 02:37 WIB

Diduga Tabrak Lari, Sopir Hampir Diamuk Massa di Duri
Kanit Laka Lantas, Ipda Yopi Ferdian SH MSi bersama anggota Satlantas Polres Bengkalis saat meninjau lokasi laka lantas di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.(Polres Bengkalis for RIAUPOS.CO)

DURI (RIAUPOS.CO) - Supir mobil Ford Ranger BM 9160 DG berinisial DA hampir menjadi pelampiasan amarah warga, Rabu (3/6/20) malam sekitar pukul 20.40 WIB. Hal itu lantaran sang supir berusaha kabur setelah terjadi kecelakaan lalulintas yang melibatkan mobil Ford Ranger yang dikendarainya di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

Kepala Satlantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat SIK, membenarkan kejadian itu. Melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Yopi Ferdian SH MSi dijelaskan bahwa mobil Ford yang dikendarai DA tersebut terlibat laka lantas dengan sepeda motor Honda Revo dan sepeda motor Beat di Jalan Gajah Mada.


"Semula mobil Ford yang datang dari arah jalan Gajah Mada dalam hendak menuju Simpang Sebanga dan terlibat lakalantas. Akibat dari kejadian tersebut penumpang sepeda motor honda Revo dan pengendara dan penumpang Honda Beat mengalami luka ringan," jelas Ipda Yopi, kepada Riau Pos.

Mengenai kronologis kecelakaan tersebut, pihak kepolisian lalu lintas masih melakukan penyelidikan lebih dalam.

"Kita masih mendalami dan masih memeriksa saksi dan korban, perkembangan lebih lanjut akan kami sampaikan," ujarnya.

Sedangkan informasi yang dihimpun Riau Pos, kecelakaan tersebut berlangsung dua kali. Setelah terjadi kecelakaan pertama sopir berusaha melarikan diri dengan mamacu mobilnya, namun setelah itu terjadi lagi lecelakaan lagi didepannya. Karena tak mau berhenti warga pun mengejarnya dan akhirnya berhasil berhenti di Simpang 3 Sebanga.

Suasana di Simpang 3 Sebanga berubah ramai, karena warga sudah tampak memendam amarah, dan supir pun hampir diamuk massa.

Menurut Rifai, warga setempat, mobil yang dikendarai DA tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tasik Serai menuju Sebanga Duri. 

"Ya itu yang memicu kemarahan warga," ujarnya.

Laporan: *1/egp (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com