Rp109 Miliar untuk Kecamatan Bantan

Bengkalis | Rabu, 05 Februari 2020 - 11:06 WIB

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) -- Pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bengkalis 2020, Kecamatan Bantan mendapat alokasi anggaran sebesar Rp109,1 miliar.


Hal tersebut disampaikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Bengkalis H Bustami HY pada musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) Kecamatan Bantan di Aula Kantor Camat Bantan, Selasa (4/2).

Bustami HY mengatakan, alokasi anggaran yang digelontorkan diperuntukkan berbagai sektor pembangunan di Kecamatan Bantan. “Pada tahun ini sudah dianggarkan pembangunan jalan startegis Kebupaten yang ada di Kecamatan Bantan yaitu, peningkatan jalan Bantan Air-Bantan Timur sebesar Rp15 miliar. Peningkatan Jalan Muntai-Bantan Timur sebesar Rp15 miliar serta pembangunan Rumah Layak Huni sebesar Rp7,1 miliar,” ujar Setda Kabupaten Bengkalis.

Bustami HY menambahkan, Pemkab berkomitmen dalam mewujudkan pemerataan pembangunan di seluruh kecamatan di Kabupaten Bengkalis.

"Ini adalah bentuk komitmen dan perhatian Pemkab dalam mewujudkan pemerataan pembangunan di seluruh kecamatan di Kabupaten Bengkalis termasuk Kecamatan Bantan," tambah H Bustami HY.(esi)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-05-ok.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com