PENYEBERANGAN AIR PUTIH-SUNGAI SELARI

Mulai Hari Ini, Tiga Kapal Roro Kembali Beroperasi

Bengkalis | Jumat, 05 Juni 2020 - 15:57 WIB

Mulai Hari Ini, Tiga Kapal Roro Kembali Beroperasi
Penyeberangan di Bengkalis kembali mengoperasikan tiga kapal mulai 5 Juni 2020 setelah sempat dikurangi pada masa PSBB kemarin.(DOK.RIAUPOS.CO)

BAGIKAN


BACA JUGA

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) – Beberapa waktu lalu, kapal yang melayani lintas penyeberangan Air Putih-Sungai Selari hanya dilayani oleh dua unit armada Kapal Motor Penyeberangan (KMP). Kini bertambah kembali menjadi tiga armada.

Hal ini dijelaskan melalui surat Pengumuman Kepala Unit Teknis Pelaksana (UPT) Penyeberangan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkalis Nomor: 551/UPT.P/DISHUB/BKS/VI/2020/55, tanggal 29 April 2020. 


“Mulai Jumat 5 Juni 2020 pengguna jasa angkutan akan dilayani oleh tiga unit armada KMP setiap hari,” tulis Kepala UPT Penyeberangan  Dishub Kabupaten Bengkalis, Fauzi. 

Perubahan ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan New Normal di Kabupaten Bengkalis serta meningkatnya jumlah pengguna jasa angkutan penyeberangan baik penumpang maupun kendaraan. Tentunya dengan tetap memperhatikan pembatasan pergerakan orang dan kendaraan dalam upaya untuk terus memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sementara itu, apabila terjadi lonjakan penumpang dan kendaraan maka jumlah trip keberangkatan kapal yang melayani jasa penyeberangan akan disesuaikan maksimal 1 trip pulang pergi perkapal.

Laporan:*/egp (Bengkalis)

Editor: Eka G Putra

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com