KONTRAKTOR DIMINTA BEKERJA SESUAI RENCANA

Bupati Awasi Pembangunan Kantor Camat Talang Muandau

Bengkalis | Kamis, 05 Agustus 2021 - 14:55 WIB

Bupati Awasi Pembangunan Kantor Camat Talang Muandau
Bupati Bengkalis Kasmarni melihat gambar pembangunan Kantor Camat Talang Muandau, saat melakukan kunjungan kerja ke Talang Muandau, Rabu (4/8/20121). (DISKOMINFOTIK BENGKALIS FOR RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA

TALANG MUANDAU (RIAUPOS.CO) -- Kendati sebelumnya pembangunan Kantor Camat Talang Muandau sempat terhenti akibat kesalahan teknis, namun saat ini pembangunannya sudah dilanjutkan. Bupati Bengkalis Kasmarni meninjau langsung pelaksanaan pembangunan kantor camat di Desa Beringin dan mengharapkan kantor ini menjadi ikon kecamatan.

"Kami atas nama Pemkab Bengkalis, sangat bersyukur dengan dibangunnya Kantor Camat Talang Muandau. Ini merupakan impian masyarakat Kecamatan Talang Muandau yang selama ini sempat tertunda pembangunanya," ujar Bupati Bengkalis, Kasmarni, usai meninjau pembangunan Kantor Camat Tualang Muandau, Rabu (4/8).


Dikatakan Kasmarni, Kantor Camat Talang Muandau ini selain sebagai pusat pelayanan masyarakat, nantinya menjadi ikon Kecamatan Talang Muandau. Makanya ditegaskan kepada kontraktor agar bekerja sesuai rencana dan buat yang terbaik.

"Kontraktor bekerjalah sesuai rencana, agar pekerjaannya baik dan berkualitas, juga buat dinas terkait, terus lakukan pengawasan. Jika ada kendala segera carikan solusinya dan koordinasi dengan semua pihak," harap Kasmarni.

Bupati Kasmarni berharap, proses pembangunan kantor ini berjalan dengan lancar sesuai harapan. Untuk kelancaran dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, makanya ada pendampingan tenaga ahli dari Universitas Islam Riau (UIR) dan Universitas Riau (Unri).

"Dalam pelaksanaannya, saya berharap kepada kontraktor bisa melibatkan tenaga kerja lokal, agar mereka punya pekerjaan dalam meningkatkan perekonomian keluarga," ungkapnya.

Dana yang digelontorkan untuk pembangunan Kantor Camat Talang Muandau di lahan seluas 2 hektare ini sebesar Rp10,9 miliar lebih, dengan waktu pelaksanaan selama 150 hari kalender.

Laporan: Abu Kasim (Bengkalis)
Editor: Rinaldi

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





TERBARU



Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com