KECELAKAAN LALULINTAS

Tabrakan "Adu Kambing", Sopir Tangki Meregang Nyawa di Duri

Bengkalis | Minggu, 07 Juni 2020 - 01:56 WIB

Tabrakan "Adu Kambing", Sopir Tangki Meregang Nyawa di Duri
Petugas kepolisian Satlantas Polres Bengkalis saat melakukan olah TKP di lokasi. (SATLANTAS POLRES BENGKALIS FOR RIAUPOS.CO)

DURI (RIAUPOS.CO) -- Lagi-lagi Jalan Lintas Pekanbaru-Duri di ruas KM 12 Kulim, Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis memakan korban jiwa, Jum'at (5/6/2020) sore.

Mobil truk tangki CPO bernomor polisi BB 9786 FP terlibat "adu kambing" dengan mobil truk tronton Fuso nomor polisi BK 9680 BT di ruas jalan tersebut. Akibat kecelakaan lalu lintas itu, satu orang supir tangki sempat kritis dan meninggal dunia ketika dilarikan ke rumah sakit.


Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat SIK membenarkan kejadian tersebut. Melalui Kepala Unit Laka Lantas, Ipda Yopi Ferdian SH MSi dijelaskan, bahwa kendaraan yang terlibat adalah truk tangki CPO BB 9786 FP dikemudikan oleh KH terlibat kecelakaan dengan mobil truk Fuso BK 9680 BT yang dikudikan oleh HP.

"Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi truk tangki CPO BB 9786 FP yang berinisial KH mengalami luka berat, ketika dibawa kerumah sakit dan ditangani, nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia," jelas Ipda Yopi, kepada Riaupos.co, Sabtu (6/6/2020).

Sedangkan, supir truk tronton BK 9680 BT mengalami luka ringan, dan para penumpang kedua mobil tersebut mengalami luka berat dan mesti dirawat.

Dijelaskan Ipda Yopi, kejadian tersebut semula berawal saat truk CPO yang datang dari arah Duri hendak menuju Dumai dengan kecepatan sedang, sesampai di TKP kendaran tersebut bergerak kekanan jalan mendahului 1 unit sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

Kemudian pada saat bersamaan dari arah yang berlawanan datang mobil truk tronton BK 9680 BT. Karena jarak yang semakin dekat maka terjadilah kecelakaan.

"Pada saat kecelakaan bagian depan mobil truk tangki CPO BB 9786 FP menabrak bagian depan Mobil truk tronton BK 9680 BT yang datang dari arah berlawanan. Akibat dari kejadian kendaraan yang yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Dan satu orang meninggal dirumah sakit," jelasnya.

Laporan: *1/Eka Gusmadi Putra (Duri)
Editor: Eko Faizin

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com