Lampu Sempat Padam, Penutupan MTQ Gajah Sakti Meriah

Bengkalis | Kamis, 07 Juli 2022 - 10:16 WIB

Lampu Sempat Padam, Penutupan MTQ Gajah Sakti Meriah
Camat Mandau diwakili Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Rahmawati menutup MTQ ke-3 Kelurahan Gajah Sakti, Senin (4/7/2022) malam. (RPG/RIAUPOS.CO)

MANDAU (RIAUPOS.CO) - Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) III, Kelurahan Gajah Sakti, Senin (4/7) malam sempat diwarnai dengan padamnya lampu listrik milik PLN. Namun pelaksanaannya tetap meriah diikuti warga.

"Kami Pemerintah Kelurahan Gajah Sakti memberikan apresisasi sebesar-besarnya kepada Camat Mandau Riki Rihardi, diwakili oleh Ibu Kasi Kesosbud Rahmawati yang telah berkenan hadir pada MTQ Kelurahan Gajah Sakti. Ini juga merupakan suatu kebanggaan bagi kami masyarakat Kelurahan Gajah Sakti," ujar Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriyana.

Yamaha Alfa Scorpii

Penutupan diakhiri dengan pengumuman pemenang pada setiap kategori yang diperlombakan di Masjid As-Salam. "Dengan kegiatan MTQ, mari kita ciptakan generasi Islam yang kuat lahir dan batin, serta mampu mengikuti perkembangan zaman. Kami juga berharap kepada qari  dan qariah Kelurahan Gajah Sakti agar mampu berkiprah di tingkat kecamatan, kabupaten hingga tingkat nasional," ujar Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Kantor Camat Mandau, Rahmawati.

Walaupun terjadi pemadaman listrik oleh PLN, kegiatan terus berlangsung, ditutup dengan bunyi sirine serta iringan kompang. Juga disusul dengan pengumuman pemenang perlombaan MTQ.

Juara penampilan Pawai Ta’aruf MDTA Kelurahan Gajah Sakti yang dimenangkan oleh Musala Taqwa, Musala Al-Hidayah, dan Masjid Nur Ilahi. Sementara untuk lomba Pawai Ta’aruf dimenangkan oleh RW 1, RW 4 dan RW 2.(ksm/rpg)

 









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-12.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com