Gudang Penyimpanan Barang Bekas di Duri Hangus Dilahap Sijago Merah

Bengkalis | Sabtu, 08 Agustus 2020 - 09:35 WIB

Gudang Penyimpanan Barang Bekas di Duri Hangus Dilahap Sijago Merah
Kobaran api yang melahap gudang penyimpanan barang bekas di kawasan Jalan Tegal Sari KM 4 Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Jumat (7/8/2020) malam. (IST)

DURI (RIAUPOS.CO) -- Kebakaran hebat meluluhlantakan sebuah gudang penyimpanan barang bekas yang terletak di Jalan Tegal Sari KM 4 Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Jumat (7/8/2020) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Diketahui, api yang berkobar tersebut dengan cepat melahap seisi bangunan. Gudang tersebut didominasi oleh barang-barang bekas yang mudah dijilat sijago merah.

"Ya, api cepat menyambar bangunan, kita belum tau penyebabnya. Tau-tau api sudah besar," ungkap seorang warga, Eko dihubungi Riaupos.co, Jumat malam.


Dari informasi warga ini, ada seorang penjaga gudang yang saat itu tengah berada di dalam. Namun warga setempat dengan cepat bergegas untuk mendobrak pintu gudang dan berhasil menyelamatkannya.

"Satu orang penjaga gudang berhasil selamat berkat kerja sama warga sekitar TKP," katanya.

Kepala Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan, Pangibulan Sirait memastikan bahwa insiden kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

"Kebakaran gudang barang bekas milik Edison Manurung. Tidak ada korban jiwa," ungkap Kades Sirait.

Melihat api yang sudah membesar, dengan cepat kepala desa menghubungi pihak pemadam kebakaran melalui camat. 

"15 menit kemudian damkar datang," katanya.

Sedangkan saat kejadian tersebut, warga sekitar juga memadati lokasi. Ada dua unit mobil Pemadam Kebakaran dari Kecamatan Mandau yang tiba dilokasi. Namun atas insiden tersebut belum diketahui secara pasti penyebab dan nominal kerugian pascakejadian memilukan ini.

Laporan: Panji A Syuhada (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-25.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com