BOLA VOLI

PBVSI Bengkalis Harus Lebih Unggul

Bengkalis | Minggu, 09 Februari 2020 - 12:15 WIB

 PBVSI Bengkalis Harus Lebih Unggul
Ketua Umum PBVSI Riau Burhanuddin Husin saat membacakan SK pelantikan Pengkab PBVSI Bengkalis periode 2020-2024 di Gedung Daerah Bengkalis, Sabtu malam (8/2/2020).(Erwan Sani/Riau Pos)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) - Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) masa bakti 2020-2024 Kabupaten Bengkalis resmi dilantik di Gedung Daerah Bengkalis, Sabtu malam (8/2).

Pelantikan pengurus PBVSI pukul 21.00 WIB oleh Ketua Umum PBVSI  Riau Burhanuddin Husin. Pihaknya sangat mendukung dan siap membantu menyukseskan program-program PBVSI Kabupaten Bengkalis. 

"Kami bersama pengurus provinsi siap mendukung pengurus PBVSI Bengkalis. Kabupaten Bengkalis harus siap berkompetisi dan unggul dari daerah lain. Untuk itu PBVSI Kabupaten Bengkalis segera siapkan program-program cabor yang mumpuni dan dilaksanakan berkelanjutan," sebut Burhanuddin Husin.

Pengurus PBVSI Riau juga mengajak PBVSI Bengkalis melakukan komunikasi dan koordinasi dengan semua komponen untuk maju. Dengan begitu soliditas dan sinergitas tersebut semua program dapat dilaksanakan.

"Jadikan momentum pelantikan pengurus PBVSI kabupaten ini sebagai titik balik kemajuan organisasi. Lebih khususnya dalam berperan serta mencari bibit-bibit atlet yang dapat membawa nama harum Kabupaten Bengkalis ini," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pengkab PBVSI Bengkalis Misliadi mengharapkan semua pengurus PBVSI baru dapat mempertahankan serta meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Bengkalis.

 "Banyak PR yang harus dikerjakan di tahun ini dan di tahun berikutnya. Sehingga diharapkan selain memotivasi peserta untuk kreativitas dan terus meningkatkan skil, kegiatan ini juga diharapkan dapat melahirkan atlet voli yang andal dapat membanggakan bagi daerah, khususnya  Kabupaten Bengkalis," harapnya.

Hadir dalam pelantikan Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, Ketua Umum PBVSI Provinsi Riau Burhanuddin Husin, Dinas Disparbudpora, MUI Bengkalis, wasit, pelatih beserta jajaran pengurus PBVSI Kabupaten Bengkalis dan para tamu undangan.

“Ternyata masih banyak di kabupaten yang mempunyai bakat yang luar biasa, hanya perlu dilatih lebih dalam lagi. Semoga di bawah pengurusan Ketua PBVSI yang baru ini cabor bola Voli bisa terus maju ke depan," harap Ketua KONI. 

Laporan: Erwan Sani

Editor: E Sulaiman




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-30.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com