Resmikan Taman Al-Hijrah STIE Syariah Bengkalis

Bengkalis | Rabu, 09 Maret 2022 - 11:55 WIB

BENGKLIS (RIAUPOS.CO) -  Civitas Akademika Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah Bengkalis, merasa senang atas peresmian Taman Al Hijrah oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, dan pembukaan turnamen bola voli STIE Cup II Tingkat Pelajar SMA/SMK/MA sederajat se-Provinsi Riau, Selasa (8/3).

Ketua STIE Syariah Bengkalis, Khodijah Ishak mengatakan, terkait nama Al-Hijrah mengandung makna reformasi yang luar biasa. Semangat reformasi tersebut terlihat dari langkah-langkah strategi yang dilakukan Nabi Muhammad SAW ketika baginda menetap di Madinah, baik dalam bidang sosial keagamaan, politik, hukum maupun ekonomi.

Yamaha Alfa Scorpii

"Spirit reformasi yang dipraktikkan Nabi Muhammad SAW bersama para sahabatnya dalam berhijrah, harus kita tangkap dan aktualisasikan dalam konteks kekinian, suatu konteks zaman yang penuh ketidakadilan ekonomi, rawan krisis moneter, kemiskinan dan penyakit yang masih banyak di bawah sistem dan dominasi ekonomi kapitalisme," ujarnya.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengharapkan STIE Syariah Bengkalis dapat berbuat terbaik dalam meningkatkan SDM di  Bengkalis.  

"Ya, melalui kegiatan turnamen bola voli ini kami berharap lahir kader-kader atlet volly yang handal untuk SMA se-derajat," harap Kasmarni.

Ia juga mengingatkan, karena masih kondisi pandemi, agar para pemain dan panitia serta penonton untuk terus menerapkan protokol kesehatan.(ksm)




DIPO Hearing HRD HEAD



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com