BENGKALIS

Korban Terkaman Harimau Dibantu Rp8 Juta

Bengkalis | Selasa, 09 Juni 2020 - 09:51 WIB

Korban Terkaman Harimau Dibantu Rp8 Juta
Penyerahan bantuan dari masyarakat Desa Sepahat kepada Supian korban serangan harimau, beberapa hari lalu. ERWAN SANI/RIAU POS

BENGKALIS  (RIAUPOS.CO) - Pemerintah Desa, TP PKK beserta pemuda-pemudi Desa Sepahat, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis menggelar aksi solidaritas penggalangan dana, untuk Supian korban serangan harimau di desa tersebut, Sabtu (6/6).

Dari aksi penggalangan dana untuk Supian itu terkumpul uang Rp8.313.000 yang langsung diserahkan Kepala Desa Sepahat Muhammad Azlan kepada keluarga korban untuk membantu biaya pengobatannya.


Alhamdulillah kita sudah menyerahkan dana yang sudah terkumpul kepada keluarga yang bersangkutan, semoga bermanfaat dan kita doakan segera diberikan kesembuhan.” tutur Azlan kemaren.

Kepala Desa Sepahat juga mengucapkan terima kasih yang diaturkan kepada seluruh pihak yang telah menyumbang harta terbaiknya, maupun yang ikut bergerak melakukan penggalangan dana bantuan ini.

“Semoga ini semua menjadi ladang pahala buat kita semua dan Allah ganjar dengan berlipat-lipat kebaikan,”  ujarnya.

Korban hingga kemaren masih dirawat di RSUD Dumai karena baru selesai dioperasi tulang kakinya yang retak, akibat jatuh dari pohon karet setelah diterkam harimau.

Dia berharap,  semoga dengan sumbangan ini mampu meringankan beban keluarga korban. “Ini merupakan kewajiban kita bersama saling bantu dan meringankan beban saudara kita,” jelasnya.

Sementara itu Camat Bandar Laksamana Acil Esyni SSTP  MSi mengapresiasi langkah dari Pemerintah Desa Sepahat dan semua warga yang mengumpulkan donasi untuk membantu  Supian korban serangan harimau di Sepahat.(esi)

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com