Kasmarni: Semoga Penempatan Barak Membuat Anggota Polisi Nyaman

Bengkalis | Senin, 09 Agustus 2021 - 15:40 WIB

Kasmarni: Semoga Penempatan Barak Membuat Anggota Polisi Nyaman
Bupati Bemgklis Kasmarni menandatangani prasasti peresmian barang disaksikan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Senin (9/8/2021). (DISKOMINFOTIK BENGKALIS FOR RIAUPOS.CO)

BENGKALIS (RIAU POS.CO) – Bupati Bengkalis Kasmarni meresmikan Barak Sarja Arya Racana Polres Bengkalis, Senin (9/8/2021)  di samping GOR Perkasa Alam, Jalan Arif Rahman Bengkalis.
 
Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti, pemotongan pita oleh Bupati Kasmarni didampingi Kapolres Bengkalis Hendra Gunawan, kemudian dilanjutkan peninjauan gedung barak.
 
Kasmarni mengatakan, pembangunan Barak Sarja Arya Racana Polres Bengkalis Ini, merupakan bentuk dukungan serta komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis atas tugas pokok dan fungsi Polri di daerah, khususnya Polres Bengkalis. 
 
Sebagai institusi pengayom dan pelayan masyarakat, yang selama ini selalu bersinergi dalam membangun Kabupaten Bengkalis sesuai dengan tugas dan fungsinya.
 
“Ya, mudah-mudahan barak yang representatif ini, benar-benar dapat dimanfaatkan secara maksimal, guna memotivasi kinerja jajaran anggota Polri di Negeri Junjungan agar terus meningkat. Dan yang tak kalah pentingnya, dengan pembangunan barak ini hendaknya dapat membuat anggota yang bertugas di Mapolres Bengkalis merasa lebih betah dan nyaman, yang tentunya akan berdampak pula pada terciptanya rasa aman dan tenteram bagi warga yang berada di sekitar barak ini," harapnya.
 
Bupati juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bengkalis, beserta seluruh jajaran anggota Polres Bengkalis, yang telah banyak membantu pemerintah daerah dalam berbagai kegiatan.  Seperti terciptanya kondusifitas daerah, pemberantasan penyalahgunaan narkoba, penanganan karhutla, serta upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.
 
“Semoga sinergisme, koordinasi dan kolaborasi yang telah terbangun dengan baik selama ini, dapat terus kita pelihara dan pertahankan bahkan ke depannya dapat terus kita tingkatkan,” ujarnya.
 
Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Bengkalis telah membangun barak baru Sarja Arya Racana. Ia berharap barak tersebut menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi penghuninya.
 
 
 
Laporan: Abu Kasim (Bengkalis) 
 
 
Editor: Erwan Sani



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com